L.ove it's Scared

222 9 3
                                    

L.O.V.E

MillyFlos ©Present.

Cast: -Kim Taehyung
-Jeon Jungkook
-Park Jimin
-and BTS Member.


Summary:

Menyukai seseorang yang menyukai seseorang yang menyukaiku.. Tidak ada yang berjalan mulus untukku, untuknya, dan untuk dia.

"Aku menyukaimu".

"Aku hanya menyukainya. kau tahu!".

"Tapi aku tidak berpikir demikian, aku tidak peduli dengan rasa sukanya padaku, aku cuma menyukaimu seorang".

______________________________

"Cinta membuatnya ketakutan. Merasakan pertemuan, kebahagiaan, perjuangan, dan kehilangan".

_________________________

.

Hidupku tak pernah sebermasalah ini sebelumnya. Tidak setelah hari ini, atau lebih tepatnya ketika ajaran tahun baru di mulai beberapa bulan lalu. Aku menyukai seseorang. Dia seorang yang sangat menawan dan aku akan sangat setuju jika kalian bilang ini cinta pada pandangan pertama.

Bukan hal klasik seperti ini yang ingin kurasakan, hanya saja rasanya aku sudah cukup menerima kenyataan bahwa aku sangat sangat menikmati cara memandanginya. Dia sangat luar biasa menawan dengan senyum itu, membuatku yang melihatnya juga ikut merekahkan senyumku. Dia benar-benar di ibaratkan energi untuk asupan harianku.

Dia anak baru dengan gaya sopan yang kutahu berdiri seorang diri di koridor sepi. Kupikir dia tersesat karena memang ia adalah murid baru, dan kupikir lagi ia memang masih polos-polosnya saat kelas satu. Itu mencerminkan anak baru sekali, tak banyak tingkah dan masih lugu.

Dan entah kenapa aku menyukai cara dia melakukan empty smile padaku.

"Sunbae. Bola matamu sepertinya akan keluar jika aku tidak memperingatinya". Tukasnya kasar, tapi itu tak mengurungkan niatku untuk terus memandanginya bagai orang gila. Ah.. Benar! Aku memang sudah sangat gila.

"Sunbae! Aku pergi saja jika begitu". Dengan singkat dan cepat aku mencekal tangannya untuk tak beranjak dari tempatnya. Tatapan linglungnya itu benar-benar membuatku gatal untuk tidak bicara padanya.

"Aku Kim Taehyung. Kau?".

Sadar atau tidak rasa sukaku mungkin sudah berkembang pesat dari sejak ia menginjakkan kakinya di sekolah kami. Dan poin penting yang membuat aku ingin menerjangnya dengan pelukan adalah kata sederhana yang keluar dari bibir pemuda dengan gigi kelinci lucunya itu.

.

"Aku tahu. Jungkook_ Jeon".

Dia tahu namaku

Dia tahu namaku

Dia tahu namaku

Dia. Tahu. Namaku

.

Hal yang baru kusadari juga kudapatkan ketika melihatnya beradaptasi dengan sekolah ini di awal bulan. Dia punya perpaduan tampan dan manis dalam wajahnya, itu sudah pasti. Plus bintang untuknya karena kecerdasan alami yang ia bawa kemari. Sikapnya yang sopan tapi sedikit angkuh itu membuatnya menjadi tenar dan populer di kalangan siswa siswi di sini bahkan sejak di hari pertamanya ia sudah mencuri banyak perhatian orang dengan segala kelebihan dan tetek bengeknya.

L.O.V.E [V.K]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang