V.olt in My Heart

116 11 3
                                    

L.O.V.E

MillyFlos ©Present.

Cast: -Kim Taehyung
           -Jeon Jungkook
    -Park Jimin
                  -and BTS Member.


Summary:

Menyukai seseorang yang menyukai seseorang yang menyukaiku.. Tidak ada yang berjalan mulus untukku, untuknya, dan untuk dia.

"Aku menyukaimu".

"Aku hanya menyukainya. kau tahu!".

"Tapi aku tidak berpikir demikian, aku tidak peduli dengan rasa sukanya padaku, aku cuma menyukaimu seorang".

______________________________

"Getaran hati ini yang mengantarku untuk terus maju dan tidak melangkah mundur".

_________________________

.

Aku Jungkook Jeon. Hidupku sedatar itu. Kedua orang tuaku yang kurang akur dan para fans yang tidak lebih akur selalu mengusik hidupku. Jika kalian berpikir hidupku semenakjubkan itu kalian salah. Karena nyatanya hidupku bisa menjadi api yang sewaktu-waktu bisa membakarku.

Sedari kecil tidak ada yang meributkan soal diriku yang menjahili teman sekelasku. Bagi orang tuaku, urusan seperti itu akan selesai dengan uang, masalah selesai. Aku tidak ingin terlalu menonjol dengan marah-marah di depan orang tuaku dan meminta keadilan atas sikap acuh mereka padaku. Pada akhirnya hidupku selalu monoton.

Bicara tentang para fans.

Selalu saja ada yang mengejarku bagai orang kesetanan, aku mengabaikan mereka sampai mereka menyerah. Tapi untuk satu Sunbae ini, selain gila ia juga terlalu terang-terangan tentang perasaannya padaku. Aku mencoba untuk tak peduli padanya, tapi semakin lama semakin memuakkan karena pemuda ini sangat gencar mengejarku. Untungnya ada temannya yang selalu mengawasi kami sehingga Sunbae gila ini membatasi pergerakannya.

Sungguh. Aku hanya merasa nyaman jika Jimin ada di antara aku dan Taehyung. Dan entah mengapa aku merasa sering memperhatikannya lebih banyak dari yang lain. Aku mulai bicara kasar pada Taehyung dan Jiminlah yang akan menegurku, dan itu terasa menyenangkan di telingaku.

Aku mungkin tanpa sadar telah menaruh hal lain pada Sunbae itu.

Setiap harinya aku akan selalu mengumumkan betapa aku tidak menyukai Taehyung dengan ucapan dan tindakanku. Puncaknya saat aku bilang menyukai Jimin, Taehyung ada di sana untuk mendengar dan melihatnya, tapi sejujurnya itu sedikit membuatku merasa bersalah padanya. Dan kupikir memang harusnya seperti ini saja.

Setidaknya harus ada yang jahat di antara kami.

.

"Tapi aku tidak berpikir demikian, aku tidak peduli dengan rasa sukanya padaku, aku cuma menyukaimu seorang".

Kenapa aku tak terkejut untuk itu. Aku tidak menduganya, aku hanya tahu bahwa setiap tindakan dan tutur kata Jimin pada Taehyung terlihat sangat jelas menyiratkan pemujaan yang mutlak. Jadi, haruskah aku?..

.

"Jim.. Kau bercanda? Ini tidak lucu sama sekali, katakan kau hanya bergurau dan aku akan memaafkanmu. Jim!".

L.O.V.E [V.K]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang