Revan Adi Pradipta

27 5 0
                                    

Di sekolah tepatnya di SMKN 12 Indramayu ini aku belajar, tapi entah kenapa aku ogah-ogahan ketika belajar dan sering sekali melarikan diri ke kantin dengan alesan berpura pura ke toilet. Selalu membuat onar dan langganan keluar masuk ruang BK tapi aku ganteng dan most wanted loh, ehh bener ga sih tulisannya yang penting begitu deh aku terkenal di sekolah. Terkenal nakal dan juga terkenal ganteng, imut, keren dan syalalallala nya.

Disini aku di tempat yang paling nyaman untuk Aku datengin ketika bolos pelajaran, ya di pojokan kantin.
Ku ambil sebatang Rokok dan menyalakannya, rasa nya nikmat kalau nongkrong di sini di temani sebatang rokok.

"Ohhhh, bagus yah kamu REVAN ADI PRADIPTA yang lain lagi belajar kamu malah di sini enak-enakan nongkrong dan ngerokok, mau jadi apa kamu Revan. Ibu heran sama kelakuan kamu keluarga kamu orang terpandang di sekolah ini, nah anak nya malah asik-asikan bolos pelajaran. Ikut Ibu ke ruang BK!." ujar Bu Rika berapi api

"Nih Ibu hulk ganggu orang yang lagi santai aja sih, ga pernah muda kali dulunya dasar hulk". Ujar ku dalam hati

"Udah cepetan ikut Ibu sekarang, malah bengong lagi"

"Iya iya buu sabar napa elah, jangan marah marah terus cepat tua loh, ngomong ngomong Ibu ko bisa ada di pojokan kantin cieee cieee Ibu kangen sama aku yah udah lah bu jujur aja aku juga tau ko aku tuh ganteng"

"Revannnnnnnnnn!, ya ampun ini anak satu. Cepet ke ruang BK sekarang". Murka Bu Rika ke Revan.

-
-
Di tengah perjalanan aku melihat dia, dia yang beda dari yang lain, dia yang ogah-ogahan menatapku dan tersenyum kepadaku. Ketika yang lain malah mencari perhatian dia malah membuang muka ketika berpapasan dengan ku.

Contohnya sekarang dia berjalan ke arah ku dengan wajah datar nya, dia hanya melewati ku tanpa lirikan dan senyum tanpa muka ramah yang ada malah muka datar nya bagaikan tembok nya Mang Dadang.

"Kamu beda Rev, beda banget dengan kebanyakan cewe yang lainnya. Kamu dingin dan cuek, aku menyukai sifat mu itu. Tunggu aku, untuk mencairkan bongkahan es yang ada di diri kamu yah Rev. Aku mohon jangan orang lain yang mencairkannya". Ucap ku mantap dalam hati.

***

Ketika sampai di ruang BK, Revan di ceramahin habis habisan oleh Bu Rika.

"Revan Ibu heran sama kamu, kerjaan kamu bolos sekolah, bolos pelajaran dan bikin onar sekolah ini. Liat nih Revan point kamu di buku catatan BK udah penuh ada 54 point. Kamu ga capek apa keluar masuk ruang BK? di hukum lagi di hukum lagi?!

"Ya cape buu, kata siapa sihh di hukum ga cape Revan juga ga mau kali di hukum males".

"Nahh tuh kamu bilang cape tapi kenapa terus terusan di ulangin sih Revan Adi Pradipta".

"Suka banget Ibu manggil Revan secara lengkap cieee ciee" kekeh ku ke arah bu Rika

"Diem Revan, sekarang kamu bersihin perpustakaan dan masjid ga ada penolakan".

"Yah ibu ga asik ahh perpustakaan kita kan gede buu, masjid apalagi masa ibu tega sih ngehukum anak murid nya yang ganteng dan imut ini". Ujar ku sambil memperlihatkan puppy eyes ku. Jangan jijik kalian gw juga jijik.

"Ga ada penolakan, atau kamu mau ibu nambah hukuman lagi. Ohh yaudah kalau gitu kamu bersiin Toil--".

"Yayayyayayyaya Laksanakan". Potong ku dan berlalu dari hadapan guru hulk ini kalau engga bisa patah patah nih tangan.

"Dasar guru hulk, seharusnya udah tua ga boleh marah marah apalagi sama orang ganteng ini". Batin ku Kesal Sambil meninggalkan ruangan Bk.

***

"Huhhh, cape juga ternyata yah bersihin perpusatakaan ini mana buku nya gede gede lagi, mamah Revan lelah. Semangat Revan tinggal Masjid yang belum di bersihin". Ujar ku dalam hati.

"Ya allah patah patah nih tangan gw". Keluh ku sambil memijit mijit lengan.

Ketika mau keluar dari perpustakan Revan bertemu pandang dengan Dia yang hendak masuk ke perpustakaan. Revan tersenyum manis sekali tapi respon dia acuh tak acuh ke arah nya. Revan mengurungkan niat nya untuk keluar dari perpustakaan, Revan masuk dan menyusul langkah Reva untuk mengambil buku matematika tapi sengaja di halangi oleh Revan.

"Misi bang saya mau ngambil buku matematika, bisa minggir dulu sebentar" bajuboneng dia manggil aku apa tadi Bang di kira aku abang abang baso apa yah.

"Manggil nya abang, udah kaya bang baso gue Rev"

"Situ kan tua" ehh buset itu mulut minta di cabein apa yah enteng banget ngomongnya.

"Mentang mentang gue kakak kelas lo Rev manggil nya abang, jangan abang dong sayang aja gimana" sambil menaik turun kan alisku untuk menggodanya.

"Ogah, jijik iya" ujarnya datar.

"Minggir" ujar nya lagi sambil menabrak bahu ku dengan sengaja.

"Cantik cantik galak ya neng" godaku sambil tersenyum kearah Reva.

"BODO!". bentak nya

Revan berujar dalam hati dia akan terus terusan mengganggu Reva dan akan mendapatkannya gimana pun caranya itu.

"Neng Reva aa Revan mau ngerjain tugas negara dari Ibu Rika dulu yah, eneng jangan kangen sama aa yang ganteng ini". Setelah mengucapkan itu Revan pergi keluar untuk melanjutkan tugas nya membersikan Masjid.

"Jijik banget, ada ya di dunia ini orang kaya Revan udah mah gila, nakal, alay lagi" ujar Reva pelan.

---
Di lain sisi Revan terus terusan tersenyum kaya orang gila sampai ke masjid.

"Uy Van kaya orang gila aja lo senyum senyum kaya gitu, tumben kesambet setan perpus yah lo?" tanya Reno ke Revan.

"Idih gila aja gw kesambet setan perpus ada juga gw habis ketemu sama bidadari tak bersayap yang datang ke perpus tepat di hatiku eaaa" kekeh ku ke arah Reno.

"Gila lo Van beneran emang gila Sahabat satu gw ini, gw heran gara gara cewe itu lo berubah kaya orang sinting ini"

"Emang siapa sih cewe itu? Sampe buat lo kaya gini?" tanya nya lagi.

Emang Reno belum tau siapa orang yang di maksud Revan, karena Revan masih merahasiakannya sampai waktunya tiba dia mengatakan ke Reno.

"Kepo lo yah ogah gw kasih tau lo entar malah elo nikung gw lagi, dia cantik bos ku imut lagi" ucap ku ke arah Revan secara antusias.

"Sorry yah gw ga suka makan temen kaya di film Reuni Z itu. Maaf maaf ae dah bos ku" ujar nya sambil menoyor kepala ku.

"Kepala gw ogeb lo mah dikira ini kelapa, sakit anjir" keluh gw ke Reno. Gila aja dia noyor kaya noyor apaan.

"Dih gitu aja ngeluh kaya bencong lo Van" kekehnya.

"Serah lo deh Ren gw mau beresin Masjid dulu takut nya tuh guru hulk malah nambah hukuman buat gw lagi" pamitku ke Reno.

"Yoi" sambil melangkah pergi meninggalkan Revan.

Yeyyy bertemu lagi dengan 2R gimana tanggapan kalian dengan Revan. Tapi kalian jangan suka sama Revan yah kan Revan punya nya Reva kalau kalian suka ntar author lagi yang kena amuk sama tuh bocah gila.

Terimakasih sudah membaca cerita tangan author yah jangan pernah bosen untuk mengikutin terus Revan dan Reva yahh. Jangan lupa vote nya dan follow juga akun author.

Salam 2R

Bad Boy & Ice GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang