Prolog

59 6 2
                                    

Disini aku, di tempat hiruk pikuk nya kota ku. Kendaraan padat merayap ketika libur panjang, Di kota jauh dan sebagian orang mengetahui nya.
yah, di Indramayu tempat ku saat ini tinggal di tempat ini aku menemukan spesies manusia orang gila tapi cool. ups.
Tadi aku bilang apa, cool? ya ampun mulut ku mimpi apa semalam berkata kalau orang gila itu cool. huh, lupakan yang ku katakan tadi yang ku tau dia itu manusia dingin, nyebelin yang datang dari planet pluto kemudian di buang ke Indramayu, dan nyasar di sekolah ku.

Revan namanya. Cowo yang Most Wanted di sekolah ku, tapi sayang sifat minus nya membuat ku merinding dan kesel secara bersamaan.
Gimana engga coba, kalian bayangin deh yah dia selalu gangguin cewe-cewe di sini dengan gombalan receh dan sifat konyol nya dia, dari mulai meletusin permen karet yang udah di di jadiin balon ke wajah orang, dari dia membuat onar dengan masuk ke kelas-kelas orang dan langsung membuat konser dadakan ala-ala band korea. tapi sumpah itu ga mirip sama sekali, dan yang paling terpenting orang nya itu puitis dan konyol juga. Huh kalau kalian suka cowo begitu mending kalian harus pikir dua kali dehh kalau aku sihh langsung ogah-ogahan nerima dia buat jadi cowo.

tapi aku heran sama cewe-cewe di sekolah ku malah mengidolakan cowo aneh itu, huuh harus nya mereka semua pada periksa mata kaya nya ada yang aneh dari mata mereka.
Ada yang so kecentilan bergelayutan manja di lengan nya, ada yang keterlaluan sampe selalu mentraktir si cowo nyebelin itu tiap hari. huh mereka ini mau mau aja di gituin sama Revan.

-
-
ketika di koridor kelas Revan menemukan Reva yang lagi santai duduk sambil membaca novel.
Revan tau yang namanya Reva itu ga suka dengan dirinya, dan yang membuat heran Revan kenapa cuman Reva yang ga suka sama dia ketika yang lain pada haus perhatian dan Reva malah membuang mukanya ketika berhadapan dengan nya atau ketika berpapasan dengan nya.
"aku punya 1 cita cita, aku akan mendapatkan kamu. Gimana pun caranya" gumam Revan mantap dalam hati ...

mau tau kelanjutannya ikuti terus author yah akan kah Revan bisa mendapatkan cinta Reva si cewe yang selalu ogah ogahan kalau berurusan sama Revan, ataukah Reva akan luluh dengan pesona Revan sang idola di sekolah ...
ikutin terus Author yah

salam 2R

Bad Boy & Ice GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang