Kehidupan ku berubah 180 derajat ketika ada dia, cowo nyebelin yang di gandrungi banyak wanita wanita centil.
Nama ku Reva Salsabilla, teman teman sekolahku dan keluargaku memanggil ku dengan sebutan Reva.
Entah kenapa hidup ku yang dulu nya adem ayem, sekarang berubah 180 derajat, yah itu semua karena cowok sableng kaka kelas ku. Dia most wanted katanya sih tapi aku ga tau dan ga mau tau dengan ketenaran cowo sableng dan gila itu.
Ketika aku memasuki koridor sekolah aku bertemu dengan dia, tumben sekali katanya dia bad boy yang sering banget terlambat ko sekarang dia nongol di sini pagi pagi pula, kayanya sih kesambet.
"Hey sayang ku hari ini kamu cantik, cantik bagai bidadari bidadari di hatiku" ujar nya sambil menyanyi lagu syantik yang di populerkan oleh siti badriah itu.
"Gila" ucap ku ke arah nya.
"Apa neng Reva aa Revan ganteng ya ampun neng makasih yah pagi pagi udah di gombalin aja nih" ucapnya sambil memperlihatkan deretan giginya.
"Sableng lo yah bang"
"Abang lagi abang lagi kan gw udah bilang panggil aja aa Revan mau manggil Sayang juga boleh, Beb apalagi. Apa sih yang ga buat kamu" ihh jijik banget dengerin dia ngomong begitu.
"Jijik" ucapku kesal.
"Licin amat neng tuh mulut udah kaya belut mau kawin". Sumpah itu mulutnya lemes amat kaya emk emak di komplek.
"Apasih minggir gw mau masuk bang" usir ku ke arah Revan
"Gw anterin yah Rev, bidadari harus ada yang nemenin kalau ngga entar di cantol terong terongan atau bayam bayaman deh". Dihh dia ngelawak permirsahh.
Ketika satu persatu siswi datang banyak sekali yang menatap sinis ke arah Reva dan malah sebaliknya ketika menatap genit ke arah Revan.
"Apanya sih yang ganteng dari seorang Revan Adi Pradipta ada juga sableng dan konyol" ujar ku dalam hati.
Bodo amat aku pergi sambil menabrak bahunya Revan dan dia meringis.
"Suka banget sihh nabrakin bahu gw Rev, nabrak hati aja nih aa ikhlas ridho ko neng". Nah kan gila lagi tuh bocah.
"Bodo Amat!!!" kesalku sambil melangkah pergi menuju kelas.
-
-
-Ketika mau menuju ke kelas aku tak sengaja melihat Reva sedang memejam kan matanya sambil mendengarkan lagu menggunakan headsetnya.
"Cantik kamu Rev kalau lagi diem kaya gitu, tapi kalau lagi judes malah nambah lucu di mata gw". Ujar ku dalam hati.
Seharusnya Revan masuk ke dalam kelas dan mengikuti pembelajaran matematika bersama Ibu Dewi tapi namanya juga Revan. Dia malah bolos dan bersantai di kantin sambil mendengarkan musik Kasmaran-jaz. Sambil senyum senyum sendiri.
"Wey bro ngapain lu ada di sini senyum senyum sendiri lagi kaya orang gila aja lu" ujar Reno sahabatnya sambil menepuk bahu Revan.
"Ah elu Ren ganggu orang yang lagi ngehayal aja sih" kesal ku ke arah Reno
"Ya sorry Van habisnya lu kaya orang gila gini, udah mah gak masuk kelas lagi ehh tau taunya ada di sini sambil senyum senyum segala lagi, emang lu kenapa sih Van. Kemarin pagi juga kaya gini kan pas mau ngerjain hukuman dari bu Rika kenapa lo ,Kasmaran?" tebak Reno pas sasaran.
"Lo juga ngapain ke sini bukannya masih ada pelajaran mtk yah sekarang?" tanya ku ke arahnya.
"Gw bolos kaya elo, dan lo jangan mengalihkan pembicaraan lo kenapa lagi kasmaran sama adik kelas lo itu kan".
"Gw penasaran kaya gimana bocah nya Van" ucapnya lagi.
"Hemmm, gw juga ga tau Ren kalau deket dia tuh rasanya nyaman walaupun sering banget dia ngomong nya pas ke ati juga tapi heran nya gw ga pernah marah sama dia" ucapku lusuh.
"Nanti juga lo tau sendiri Ren pada saat waktunya tiba" ujar ku kembali
"Itu cinta Van namanya. Itu tanda tanda cinta ketika lo nyaman bersama dia ketika lo nyaman ngusilin dia, ketika lo nyaman buat dia marah marah itu tandanya lo jatuh cinta"
"Ok deh gw tunggu waktu itu tiba"
"Dan gw juga heran sama lo Van lo ga kaya biasanya lo ganti ganti cewe terus tapi ga seuring uringan sekarang dan ga se bahagia sekarang". Ujar nya lagi.
"Nah itu Ren gw juga bingung kenapa gw malah ngerasa nyaman dan hangat kalau sama dia, dia itu beda dengan kebanyakan cewe Ren".
"Dan yang lebih bikin gw heran sama elo itu kenapa lo sifatnya jadi berubah jadi kaya orang sableng dan gila di depan dia sih Van?". Tanya nya
"Nahh itu Ren, gw seneng kalau ngeliat Dia kesel kalau ngeliat dia marah marah keliatan lucu di mata gw Ren". Ujarku
"Lahh nih bocah nambah sableng karena cinta" kekeh Reno dan di susul kekehan dari Revan.
"Itulah kekuatan cinta" ujar Revan bangga
"Serah lu aja dah gila"
-
-
-Ketika bel pulang sekolah Revan menghampiri Reva ke kelas nya.
"Hay Rev?" tanya ku ke arah Reva
".."
"Lahh ko diem neng kenapa sariawan yah" tanya nya lagi.
"G"
"Singkat padat jelas kalau ada terpercayanya mah udah kaya chanel tv Sc*v"
"Oh iya Rev pulang sekolah bareng sama gw yah" ajaknya.
"Ga gue bawa mobil sendiri" tolak nya
"Ga mau tau lo harus mau pulang sama gue".
"Dasar cowo pemaksa" kesal nya sambil meninggalkan Revan sendirian.
"Lafyuto sayang" bilang apa malah di jawab apa emang gila.
Revan pun mengejar Reva sampai parkiran Mobil nya.
"Rev tunggu, lo harus pulang sama gw hari ini yah?"
"Cckkkk maksa lo, lo siapa nya gw emang gw kenal lo apa." ucapnya dengan kesal. Padahal di dalam hati Reva dia sudah mengetahui nama Revan dari jauh jauh hari.
"Yakin ga kenal gw, gw kan orang yang paling ganteng di sini banyak loh fans gw, bentar lagi juga bakalan nambah fans gw" ujarku dengan pede.
"Ccckkk emang siapa orang itu?"
"Kepo yah?" goda ku ke Reva.
"Cihhhh serah dah" sungutnya.
"Fans gw kan elo Rev, elo bakalan ngefans dan sayang + cinta ke gw" goda Revan dengan menaik turunkan alisnya.
"Your dream Revan Adi Pradipta" ceplos nya.
"Ciee tuh lo tau nama gw ciee stalk yah neng, aduh aa terbang nih. Entar tangkep yah kalau jatuh"
Blushhhh, seketika pipi Reva memerah karena malu.
"Cieee bulshing nih neng ciee ciee"
"G" sambil meninggalkan Revan di tempatnya.
Judes amat lo Rev tapi gemesin apalagi tadi pas bulshing, gw harap lo tetep bahagia gini yah jangan pernah menangis karena dunia.
Huhuhuhu maaf abang abang, tante tante, eneng eneng, kakek, nenek, mbah, ngkong, semuanya yang baca cerita absrutt oca ceritanya sedikit yah wkwkwkk lagi nulis seketika emak ngomelin oca ehh jadi jatoh deh mood nya di makan kucing maafin yah buat kalian wkwkwk...
Awas jangan kangen sama Revan sama Reva kangen nya ke author aja deh kan author jomblo, eaaaa promosi wkwkkwk ...
Jangan lupa vote dan komen nya yahh dan jangan lupa juga follow akun nya author yahh mau chat juga ga papa hati eneng terbuka buat kalian ko.Salam 2R
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy & Ice Girl
Novela Juvenil"aku punya 1 cita cita, aku akan mendapatkan kamu. gimna pun caranya"