Aku rela gila gilaan demi kamu, asal kamu bahagia aku rela walaupun itu membuat mu ilfil.
Revan Adi Pradipta
*Di dalam Rumah Reva
"Bt banget sumpah, enak nya gw ngapain yah"
"Lahh iyah mending gw baca novel aja novel IPA&IPS gw belum abis kebaca" ucapku sambil mengambil novel yang ada di rak buku non fiksi.
Setelah hampir satu jam Reva bergelut di dunia teenfiction nya seketika terbuyarkan karena ada notif pesan Wa dari nomor yang ga dikenal nya.
085677**** : hallo Rev, lo lagi ngapain nih, jangan bilang lo lagi mikirin gw yah.
"Siapa sih nih orang gajebo banget ngomong nya kenal aja kagak" ujarku dalam hati.
Reva Salbila : ya dengan siapa?.
085677**** : dengan orang ganteng di bumi.
Reva Salbila : maaf anda salah kirim.
085677**** : ini Reva Salsabilla kan.
Reva salbila : ya betul itu saya, anda siapa yah? Dari mana anda tau nomer saya?.
"Heran gw perasaan gw ga nyebarin kontak gw kesiapa siapa deh kecuali ke lia sahabat gw"
085677**** : gw Revan elahh Rev judes amat lo neng.
Reva salbila : dapet nomer gw dari mana lo bang.
085677**** : dari gua tadi gw habis semedi nyari nomer wa lo, abang terus dah elahh.
Reva salbila : cepet bilang lo dapet nomer gw dari mana abang tukang baso elah.
Abang tukang baso : dari lia lahh.
Reva salbila : oh.
Abang tukang baso : cuek amat lo neng lagi PMS yah.
[Read]
Abang tukang baso : aelah malah di read lagi ga kangen neng sama aa.
[Read]
Abang tukang baso : just Read terus neng. Yaudah good night mimpi indah yah, jangan lupa mimpiin aa yang ganteng dan imut ini.
[Read].
Ketika hp nya baru aja di letakan ada pesan wa dari Lia sahabatnya.
Lia : "Rev, maafin gw yah udah ngasih nomer hp lu ke Revan. Habisnya dia maksa sih"
Reva Salbila : "iya ga papa, mau marah juga udah terlanjur ngasih kan jadi yaudah lah jangan di pikirin"
Lia : makasih yah Rev, maaf yah Rev
Reva Salbila : terus aja ngomong maaf kan tadi udah di bilangin ga papa.
Lia : hehehehe, yaudah Rev gw mau tidur nih udah malem soal nya ga baik juga kan cewe cantik tidur malem malem
Reva Salbila : jijik Li
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy & Ice Girl
Ficção Adolescente"aku punya 1 cita cita, aku akan mendapatkan kamu. gimna pun caranya"