Hari ini panas, banget malah.
Makanya, Kuroo lebih milih pake bis daripada jalan kaki, capek woy, mana panas lagi.
Nah, pas di bis tuh, dia ketemu si uler musuh bebuyutannya, Daishou. Sial banget sih.
Niat awal pengen tengkar, tapi malu dilihatin orang, Kuroo mikir gitu. Tapi beda sama Daishou.
"Kalau gue tengkar sama si kucing garong ini depan umum, entar image anak baik gue ancur." Gitu katanya, semerdeka lo aja deh.
Untung mereka berdua bisa jaga emosi, kalo enggak ya paling gelud sampe dipisahin satu bis.
Diem doang bikin Kuroo gerah, ga biasa diem soalnya, sering ngebacot sih.
"Ini kok bisa panas banget sih, mataharinya lagi nganu apa gimana kok sampe panas gini," gumam Kuroo sambil ngipasin muka pake tangan.
Tobat Kur.
Daishou yang denger cuman bisa ketawa dalem hati, ga mau Kuroo tau dia ketawa gara-gara omongannya, bisa diejek abis-abisan entar.
Akhirnya hening lagi.
Pas mata Kuroo lagi lihat ke arah bawah, dia ngelihat ada dompet kulit warna coklat. Karena penasaran akhirnya diambil kan tuh dompet.
Daishou kepikiran ide setan, kebetulan dia lihat pas dompet itu jatuh dari saku celana mbak-mbak di depan.
Tepat pas Kuroo buka dompet itu buat cari kartu identitas, Daishou cepet-cepet bisikin ke mbak-mbak di depan kalo dompetnya dibuka Kuroo.
Refleks, mbak-mbak itu teriak kenceng banget, satu bis sampe kaget gara-gara teriakannya.
"Copet! Balikin dompet gua!" Mbak-mbak itu mulai gebukin Kuroo pake tas selempangnya.
Kuroo yang ga tau apa-apa cuman bisa panik ga karuan. Penumpang bis lain mulai gebukin Kuroo juga. Daishou malah videoin dan ngakak di ujung.
Kuroo yang ngeliat Daishou ketawa cuman bisa mendesis kesal, "Bangsat lo."
Dan akhirnya pas sampe rumah, badannya lebam semua.
"Sial banget gue."
×××
a/n:
duuh, ini cerita pertama yang nggak pakai bahasa baku, huhu. aku jadi malu sendiri gara-gara bahasaku yang ancurnya keterlaluan di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
kesialan kuroo.
Fanfiction[ kuroo tetsurou ] ㅡ; pergantian tahun seharusnya membuat kuroo gembira. tapi nasib sial yang didapatnya mengubah segalanya.