Petak Umpet;

222 42 10
                                    

Anak-anak klub voli Nekoma lagi gabut, mereka akhirnya memutuskan untuk main petak umpet ramai-ramai.

Yang jaga gantian, beda-beda. Di tiap giliran itu, selalu Kuroo yang pertama kali ketemu. Eh, tapi pas Kuroo yang jaga, dia susah banget nemuin yang lain.

Kai prihatin, akhirnya suruh Kuroo ngumpet jauh-jauh, padahal batas ngumpet cuman sampai sekitaran kelas 1-3, tapi untuk Kuroo dia boleh ngumpet sampai gerbang depan sekolah.

Merasa diremehkan, Kuroo tetap memilih untuk sembunyi di kelas 1-3. Dia sembunyi di lemari peralatan bersih-bersih.

Eh, ketiduran.

Anak-anak klub voli Nekoma panik nyariin, akhirnya mereka nyerah, ngira Kuroo udah balik duluan.

Dan akhirnya, Kuroo dibiarin tanpa ada yang bangunin. Jadinya bablas sampai jam sembilan malam.

Pas bangun, dia ngelihat langit yang udah gelap, auto panik. Cepet-cepet berusaha buat buka pintu kelas. Namun usahanya gagal, dia terkunci.

"Ih, anjir, tau gini gue mending nggak ikut main." Kuroo ngacak-ngacak rambut model pantat ayamnya.

Dua jam berlalu dan penjaga sekolah masih belum lewat kelas 1-3, Kuroo beneran sial kayaknya.

Akhirnya Kuroo pasrah sama nasibnya. Dia ketemu besoknya sama wali kelas 1-3. Dia langsung marah-marah plus ngambek sama temen-temen satu timnya.

Kasihan banget, ya.

×××

a/n:

untung ketiduran nggak ampe bablas kek kuroo

itu tidur apa hibernasi, sih? kok pulas amat

kesialan kuroo.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang