CHAPTER 5

30 12 2
                                    

Akhirnya  mereka  sampai di  warung
Nana pun bergegas untuk membuka pintu mobil Gecko, tapi hal itu tertunda, karena Nana tidak bisa membuka pintu mobilnya, bagaimana mau bisa dibuka, Gecko telah menguncinya dari dalam, jadi Nana tidak akan  bisa membukanya.

Gecko yang melihat tingkah Nana saat berusaha membuka pintu mobil malah tertawa kecil sambil menyaksikan kelucuan Nana.

Nana pun melihat kepada Gecko, yang mengisyaratkan kenapa pintu mobilnya tidak bisa terbuka.

" Heii, bule kesasar, kok pintunya gak bisa dibuka  sih. Gaya kamu aja yang sok keren mobil kok butut sih"Oceh Nana,yang semakin menambah gelak tawa Gecko.

" Itu bukan rusak nana, itu sengaja aku kunci dari dalam, biar kamu enggak lompat dari  mobil" jelas Gecko pada Nana sambil membuka kunci mobilnya

" Kamu gila ya, mana mungkin aku mau mati sekarang ya enggak lah. Ini udah bisa dibuka gak pintunya"kata Nana kasar

" Iya, Nana sayang udah bisa dibuka tuh pintunya" kata Gecko, sambil mengusap rambut Nana yang mengembang.

Nana pun keluar dari mobil Gecko sambil menepis tangan Gecko yang ada dikepala nya. Nana pun keluar dengan muka asem macam jeruk nipis.

Ditambah lagi, dengan tingkah Gecko yang membuat perhatian semua orang yang ada diwarung itu tertuju pada Nana dan Gecko.

Bagaimana tidak, gecko selalu membuntuti nana kemana pun nana melangkah, nana sangat merasa jengkel dengan gecko.

" Pengen rasanya nih Bule kesasar aku balikin ketempat asalnya" marah nana dalam hati.

" Ehh.. Bule kesasar bisa gak sih kamu diluar aja, sumpek banget tahu dari tadi kamu ngikutin aku terus, aku mau jalan aja jadi susah" ketus Nana.

" Siap Nana yang cantik, aku tunggu diluar ya" kata Gecko sambil mbuat senyum manisnya

Lagi lagi kelakuan Gecko membuat orang orang disana melihat kearah mereka. Kalau Gecko mah supel banget gak peduli sama keadaan sekitar, tapi Nana malah berdecak ngeri lihat para emak emak yang disana. Nana sudah yakin pasti nanti dia akan menjadi topik bahasan kalau para emak emak di sana mengosip.

Akhirnya Nana selesai berbelanja dan membeli 2 bungkus tempe dan sayur bayam. Nana pun keluar dari warung tersebut. Nana ingin sekali rasanya pergi meninggalkan bule kesasar itu,tapi apa boleh buat Gecko sudah memenggang tangan Nana setelah ia selesai keluar dari warung.

" Ehhh kamu bule kesasar, kamu sebenarnya siapa sih, jangan sok kenal deh. Udah ngomong aneh daritadi" Oceh Nana,yang lagi lagi menepis tangan Gecko.

" Ohh Nana belom tahu nama gue ya, pekenalkan nama gue Gecko, si most wanted kalau dikampus" kata Gecko dengan bangga.

" Cak elah, disini pekanbaru pelosok woii, dan disini gak pake gue elo oke. Dan aku tuh gak nanyak nama kamu siapa. Yang aku tanyak kenapa kamu bisa tiba tiba muncul dan sok kenal sama aku" lagi lagi Nana mengoceh

" Kok gitu sih Nana sayang, gue jadi sedih nih. Ia gue tahu. Ups salah, ia aku tahu kamu pasti gak kenal sama aku, karena kamu belum pernah jumpa sama aku" Kata Gecko.

" Maka dari itu aku nanyak bule kesasar, muka kamu aja bule, tapi otak pas pasan, kok bisa sih kamu jadi most wanted dikampus" Geram Nana

" Karena aku ganteng  dan Juga pintar. Tapi tenang aku gak suka kok sama orang itu, aku suka nya sama kamu. Jadi jangan cemburu oke. Nana sayang" Bangga Gecko

" Kamu bule kesasar, tolong berhenti manggil aku sayang dan bilang aku cantik dan sebagainya, tau gak aku jadi takut sama kamu. Ohhh atau jangan jangan kamu mau berbuat yang macem macem ya" kata Nana sambil menjauhi Gecko secara perlahan.

Tapi dan tapi gecko lagi lagi memenggang tangan nana dan menarik nana untuk maduk kr mobilnya. Nana hanya bisa pasrah, karena kuat badan gecko tak bisa ditandingi walaupun badan nana sudah besar.

Waiit, sebenarnya badan nana tidak terlalu besar dia memiliki berat badan 55 kg dan tinggi 150 cm.

Akhirnya mereka sampai rumah, tapi nana selalu kelihatan bingung

" Kenapa yah nih bule kesasar tahu tempat tinggal aku, sumpah jadi ngeri banget" ucap nana dalam hati.

" Silahkan turun nona ku yang cantik " goda gecko.

" Sekali lagi bilang gitu,aku tabok serius deh" kata nana dengan kasar.

" Ia nana sayang, upsss... Nana maksudnya" goda gecko.

Mereka berdua pun memasuki rumah, yang langsung disambut oleh mama Nana

" loh ada tamu rain, siapa " tanya mama rain

" Gak....." omongan Nana langsung terhenti ketika, tangan Gecko menutup mulut Nana

" Saya temen Nana tante "  jawab Gecko mengalihkan

" Ooh, ayo duduk, namanya siapa dek "
Sambung mama Ana

" Nama saya Gecko george tante "   Kata gecko sambil duduk di lantai

Hai haiii, para temen temen yang setia mengikuti  cerita aku😘😘😘
Jangan lupa untuk vote yah dan comment.

Salam dari saya Dosma Riana sihombing😃😂



Love RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang