Bagian 2

3 0 0
                                    

🐾🐾

Karena hanya berisi pengumuman MOS yang akan di laksanakan 3 hari kedepan,maka dari itu Fariza pulang lebih cepat .

"Ohh ya za, ini elu mau langsung pulang atau gimana?" Tanya Fira

"Ehmm pulang aja deh soalnya gua udah ada janji" jelasnya.

Fira berfikir sebentar, " gua juga ikut pulang aja deh,ntar klo kelamaan di sini banyak yang naksir gua lagi".

"Mau pulang atau stalkingin kakak kelas???" dengan wajah datarnya.

"Hehehehe tau aja lu, ya udah gua udah di jemput nih dadaaa Iza"

"Hati-hati fokus sama jalannya bukan sama para hantu gentayangan" Celotehnya.

Fira berbalik, "klo hantu gentayangan seganteng itu mungkin gua udah punya banyak di rumah" teriaknya.

Iza berjalan menuju gerbang,dan menunggu angkot datang. Tidak berlangsung lama tiba-tiba ada cowok datang memakai Hoodie warna Kuning yang berdiri tepat di samping iza. Ini cowok atau tiang listrik tinggi amat kurus lagi, batinnya.

"Ngeliatin nya nggak usah gitu banget kalik,gua tau gua ganteng" katanya.

Mamposss ketauan, lu juga bego banget jadi cewek sih zaaa, batinnya.

" Yeeeeeeee siapa juga yang ngeliatin elu, gua aja ngeliatin angkotnya noh. Jadi cowok jangan kepedean!!!". Lalu ia naik ke angkot yang baru saja datang.

"Ketahuan salah ngga mau ngaku,Cewek aneh"

🐾🐾

"Lama amat sih za, ngapain aja lu?" Tanya Ian.

"Tadi tuh angkot nya nggak mau Dateng banggg, gara-gara ketemu sama cowok super nyebelinn" ujarnya dengan wajah di tekuk.

"Jangan terlalu benci sama orang ntar lu suka" kata Fely

"Hidihhhh ini kenapa pada mojokin gua sih,jadi beli buku ngga sih???" Berlalu pergi.

"Lah malah ngambek,adek lu tuh urusin gih" kata Ian.

"Lah adek lu juga kalik,gua muluk yang di salahin" bela Fely.

Walaupun bukan hari libur,suasana di Mall hari ini cukup ramai. Banyak pengunjung wara-wiri membeli keperluan sehari-hari mereka.

" Sebenarnya lu nyari buku apa sih zaaaa lama amat,gua laper nih" keluh Ian sambil memegang perutnya.

" Bentar banggg 5 menit lagi deh" kata Iza yang masih dengan fokus nya mencari-cari buku yang ntah apakah itu penting atau tidak.

" 5 menit muluk dari tadi,udahhhh ntar di cari lagi sekarang makan dulu zaaaaa,ntar gua mati kelaparan nih" celoteh Ian sambil menyeret Iza keluar dari toko buku. Fely yang melihat hal tersebut hanya bisa menggelengkan kepala.

Setelah selesai makan mereka langsung pergi menuju toko buku.

" Nyari buku apa sih yank?" Tanya si cewek sambil bergelayutan manja di lengan sang cowok.

" Nyari buku yang bisa misahin elu dari gua" setelah mendengar jawaban tersebut cewek itu pun melepaskan tangannya dan merengek seperti anak kecil.

" Kog kamu jahat gitu sih sama aku,aku marah nih" sambil cemberut.

" Kalau marah yaaa marah aja, saya juga ngga akan rugi kalau nggak ada anda" jawabannya sambil kembali mencari buku yang dia cari.

" Hahahaha.... Gilak tuh cowok sadis banget sama ceweknya" kata Ian sambil memegang perutnya karena tertawa terbahak-bahak.

" Usttt jangan berisik malu di lihat orang lain" ujar Fely.

" Iyeee iyeee maapin gua lah,tapi lucu Fel cowoknya tuh kayak elu judes banget gitu" sambil melanjutkan tawanya. Fely mendengar perkataan ian yang menusuk tersebut,lantas menjitak kepala Ian dengan keras. Ian hanya meringis dan melanjutkan tawa nya.

" Lah malah ngegosip,gosipin siapa sih bang?" Tanya Iza.

" Itu tuh ada orang lagi berantem". Iza langsung menoleh ke arah yang Ian tuju,namun... Lah itu kan cowok yang tadi,aishh mati gua kalau gini jadinya. batinnya.

Iza langsung cepat-cepat menemukan novel yang ia cari, dan akhirnya ketemu namun tempat nya yang tidak memungkinkan yaitu di rak paling atas sendiri. Haduhh kenapa hari ini gua sial banget sihh,pakek tuh buku di atas sendiri, batinnya. Iza berusaha untuk meraih buku itu.

" Kalau pendek ngga usah sok-sokan bisa ngambil" kata seorang cowok dengan pedasnya. Setelah Iza buku dari tangan cowok tersebut,ia langsung bergegas pergi menjauh.

"Udah dapet za?" Tanya Ian yang sedang bermain game, namun Iza tidak menganggapinya dan berjalan lurus ke arah kasir .

" Itu bocah ngapa lagiii?? Kerjaannya badmood muluk " celoteh Ian dan pergi menghampiri Iza.

"Lu kenapa sih zaaa??? Badmood muluk dari tadi" tanya ian dengan penasaran nya. Namun iza hanya diam saja. Mereka membayar buku yang di beli, mereka langsung pulang ke rumah masing-masing. Setelah sampai rumah iza langsung pergi ke kamar,dan tidur.

🐾🐾

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SacrificeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang