Buku mana yang harus aku pilih ya...
Aku melihat lihat buku" yang tersusun rapi dirak nya, begitu indah isi perpustakaan hanwart .
Ehhh ini... Buku ini seperti nya buku yang aku cari
Aku pergi ke perpustakaan untuk mencari sebuah buku yang memuat informasi tentang lambang di lengan para pendaki gunung yang telah lulus tes
Buku ini sedikit berdebu..
Aku berjalan menuju sebuah meja yang dikhususkan untuk para tamu yang ingin membaca buku
Hmm ... Sampul buku ini terlihat seperti sampul buku yang telah dibuat sangat lama... penuh ukiran dan gambar
Ketika aku ingin membaca buku itu ... Ternyata buku itu di gembok
Yah.. di gembok , aku kan tidak memiliki kucinya , berakhir lah harapan ku...huffss
Ketika aku ingin beranjak dari mejak , tiba" seorang pak tua menahan lengan ku
Nak.. boleh kakek lihat buku nya
Kakek itu memegang bagian ujung lain buku yang masih aku pegang
Ohh.. silahkan kek , ini buku nya
Aku memberikan buku itu dengan rasa kebingungan
Kakek itu membuka buku itu dengan senggunakan sebuah kunci yang dia keluarkan dari kanton celana nya ...
Dia membuka gembok buku itu dan mengembalikan nya kepada ku..
Ini nak buku nya...
Aku mengambil buku itu dan membukanya...
Sayang nya tulisan buku itu , menggunakan tulisan latin kuno..
Mengapa tidak kamu baca buku nya nak...
Maaf kek.. aku tidak bisa membaca tulisan ini..
Jika kamu tidak tahu cara membacanya , bagaimana bisa kamu mengetahui isi dari buku itu...
Aku hanya diam dan menutup kembali buku yang ku pegang
Jika kamu hanya berputus asa maka, kamu tidak akan mendapatkan apa pun..
Kakek akan memberitahu mu , apa isi dari buku itu...
Aku hanya memperhatikan kakek itu, ntah dari mana dia datang , pakaiannya begitu kumuh , rambutnya yang kusut dan kulit nya yang sudah keriput... Seperti dia bukan berasal dari kota ini...
Dahulu kala... Kota ini di penuhi oleh para pendaki gunung yang datang dari berbagai daerah , masing" daerah datang menggunakan lambang dilengan nya ...
Setiap daerah hanya mengirim 7 orang sebagai perwakilan....
Para pendaki yang datang berlomba lomba ingin menancapkan benderah daerah asal mereka di puncak gunung keramat ...
Namun kekacauan dimulai pada saat malam bulan purna pada tahun 1704, banyak dari para pendaki yang tidak kembali ke daerah asal mereka... Sampai suatu hari , di ada kan pencarian besar" yang mengirim lebih dari 2000 pendaki propesional ...
Khasus hilang nya para pendaki daerah akhirnya terjawab pada tahun 1708, sekitar empat tahun pencarian , disimpulkan bahwa pendaki daerah telah banyak yang dibunuh , bangkai nya di gantung di atas pohon .
Walau khasus nya telah terpecah kan, namun pelaku nya belum diketahui.. tak ada seorang pun yang berani datang ke puncak gunung keramat
Setelah mendengar cerita kejadian waktu itu..Akhirnya kejadian itu diabadikan dalam sebuah buku sejarah yang ditulis dengan tulisan latin kuno..
Buku itu hanya ada satu dan tidak di cetak atau di terbitkan...
Setelah kakek itu selesai berbicara tentang isi buku itu... Dia berjalan lima langkah lalu berkata..
"Berhati" lah nak, dengan para pendaki tanpa menggunakan lambang dilengan nya.. kerna bisa saja mereka iri kepada mu yang memiliki lambang daerah, hal apa saja bisa terjadi tersasuk membunuh mu"....
Aku merasa tidak percaya atas ucapan kakek itu... Ntah dia hanya menakut nakuti ku saja atau dia memberi peringatan ...
Aku merasa kebingungan dan bergegas pulang ke rumah...
KAMU SEDANG MEMBACA
waktu
Teen FictionKisah aneh ini berawal dari demdam lama yang timbul atas kesalah pahaman , yang menyeret aku harus berada dalam posisi sekarang ini.... TIDAKK ..!!! , ku mohon jangan membunuh ku... Aku tidak bersalah atas kejadian itu... Aku tahu kalau kamu bukan...