Bold : Pd-nim
Mobil van hitam sampai di sebuah rumah yang tidak terlalu besar ataupun kecil dan terlihat asri ditambah udara di pagi hari yang menyejukkan. Disinilah dia akan tinggal selama 3 hari ke depan. Ia segera turun dan sepertinya dia menjadi orang pertama yang datang. Namja dengan rambut hitam dan tatapan mata yang tajam itu turun dari mobilnya.
“ Anyyeonghaseyo, Infinite Kim Myungsoo imida “ Ucapnya seraya membungkukan badan kepada kamera.Dia mulai memasuki rumah tersebut. Di dalam rumah tersebut terdapat 8 kamar yang di dalamnya hanya terdapat kasur, lemari, meja dan kursi. Terdapat 4 kamar mandi sehingga yeoja dan namja mendapat dua kamar mandi yang akan digunakan bergantian, dapur, ruang tamu, living room ruang bersantai dan juga ruang makan.
“ Apa yang harus aku lakukan sekarang ? “ tanya Myungsoo pada pd-nim meminta pencerahan karena dia tidak tahu apa yang harus ia lakukan sekarang.
“ Kau bisa memilih kamar manapun sesukamu, siapa cepat ia dapat “
Kedelapan kamar itu terbagi menjadi 4 kamar saling berhadapan dengan dua kamar mandi di masing-masing kedua ujungnya. Disana sudah terdapat tulisan dimana kamar sebelah kanan untuk yeoja dan sebelah kirinya adalah untuk namja.Myungsoo pun melihat-lihat kamar bagian namja, dia sedang memilih kamarnya. Saat sedang melihat–lihat kamar, seseorang yang datang menghampiri Myungsoo.
“ Chogiyo ? “ Tanya seorang namja yang mengenakan kaos hitam dan coat coklat itu. Myungsoo sedikit terkejut dan ia membalikan badannya.
“ Kau mengikuti acara ini juga ? " Tanya Myungsoo yang memberhentikan aktivitasnya karena kehadiran seorang namja yang tidak asing baginya, tapi Myungsoo tidak terlalu mengenal namja ini.
“ Ah ne, anyyeonghaseyo sunbae “
Sang namja tentu mengenal Myungsoo, dia adalah seseorang yang sering tampil di televisi dan merupakan visual dari boygroup Infinite ditambah dia juga menyebutkan salah satu idol dari agensinya, JYP Ent sebagai tipe idealnya. Percayalah meskipun namja ini sibuk, tapi dia juga manusia yang ketika senggang akan menjelajahi smartphone nya dan menononton beberapa video idol lain." Apa yang sedang kau lakukan, sunbae ? " Tanya namja itu, Jinyoung GOT7.
" Kita bisa memilih kamar kita sendiri, kau bisa memanggilku hyung " Pinta Myungsoo.
" Ah ne, hyung " jawab Jinyoung disertai senyuman mengembang di wajahnya.Myungsoo memilih kamar yang berada paling ujung dekat kamar mandi sementara Jinyoung disebelahnya.
Jinyoung tidak melihat–lihat kamar yang lain karena memang sudah ada seseorang yang dia ketahui disini. Jadi dia memilih kamar di sampingnya.Sementara itu, di depan pintu sudah berdiri gadis berambut lurus panjang dengan pakaian casual hitam putihnya.
“ Haruskah aku masuk saja ? “ tanyanya pada pd-nim.
“ Ne, kau bisa langsung masuk saja “ .
“ Apa sudah ada seseorang ? “ tanyanya lebih lanjut.
“ Ne “
Tak ingin terlalu banyak bertanya, gadis itu–Bora segera melangkahkan kakinya masuk ke dalam rumah tersebut. Dia terkejut melihat kehadiran seseorang yang sudah tidak asing lagi baginya.
“ Myungsoo-ssi ? “ dengan nada terkejutnya melihat seorang namja sedang duduk di sofa ruang tamu.
“ Ah Bora-sunbae anyyeonghaseyo, kau mengikuti acara ini juga ? “ tak dapat dipungkiri, Myungsoo terkejut melihat kedatangan Bora, ternyata memang namja dan yeoja ya, mereka tidak main –main, pikirnya.
“ Ne, Myungsoo-ssi, sepertinya aku adalah yeoja pertama yang datang “ mata Bora melihat ke segala arah untuk memastikan bahwa perkataannya benar.
“ Majayo, Bora-sunbae. Kau yang pertama “ Myungsoo membenarkan pernyataan Bora.Bora dan Myungsoo saling mengenal satu sama lain karena mereka sering berada di acara musik yang sama. Sistar dan Infinite, mereka saling menghormati satu sama lain dan tak jarang mereka sesekali mengobrol bersama. Hal ini juga dikarenakan Bora merupakan teman dari salah satu member Infinite, Kim Sunggyu yang berada satu line yang sama dengan Bora, jadi Myungsoo juga mengenalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Together : Idol in Real Life (Pending)
FanficBagaimana jika idol namja dan yeoja ditempatkan dalam satu atap yang sama ? Tinggal bersama selama beberapa hari dengan seseorang yang belum tentu dikenal dan menjalani kehidupan seperti biasa. Sebuah variety show unik yang mengangkat tema real life...