Second Day : First Guest

742 125 32
                                    

Pukul 06.30 KST

Para idol masih setia dengan tidurnya kecuali beberapa orang yang sudah pergi sejak pukul 03.30 tadi.
Bora adalah orang pertama yang bangun, dia mengecek ponselnya kemudian ia menuju kamar mandi sambil membawa barang-barang pribadinya. Di antara semuanya, Bora memang paling dewasa, di samping karena ia yang tertua, Bora juga memiliki sifat keibuan yang baik.
Detik berikutnya Myungsoo bangun, ia juga segera bersiap-siap dan pergi ke kamar mandi yang terletak tepat di sampingnya.

Detik berikutnya lagi, Yura terbangun, ia mengecek ponselnya kemudian pergi ke kamar mandi. Ia menggunakan kamar mandi dekat kamar Suzy karena kamar mandi satu lagi digunakan oleh Bora.

Soojung masih setia dengan tidurnya, begitupun Sehun dan Jinyoung.
Bora pergi ke dapur, dia akan memasak untuk sarapan kali ini. Yura yang mendengar suara dari arah dapur segera menghampirinya.
" Apa ada yang sedang memasak ? " Tanya nya pada pd-nim.
" Ne, Bora-shi, dia berada di dapur tadi "
Myungsoo keluar dari kamar mandi dengan kaos pendek dan celana pendeknya, ia mengeringkan rambutnya yang basah menggunakan handuk.
" Kemana semua orang ? Apa hanya aku yang tinggal di rumah ? "
" Anieyo, yeoja sedang memasak di dapur "
" Jinjja ? Wah daebak "

Myungsoo akan masuk ke kamarnya namun suara seorang yeoja menghentikannya.
" Selamat pagi Myungsoo-oppa, pd-nim dan yeorobun " sapa Soojung yang baru bangun, dia hendak ke kamar mandi sekarang.
" Pagi, Soojung-shi " Jawab Myungsoo kemudian membungkukan badannya.
" Pagi juga Soojung-shi, kau baru bangun ? "
" Ne "
" Apa kau tidur dengan nyenyak ? "
" Begitulah haha, apa yang lain sudah bangun ? "
" Baru aku dan sepertinya yeoja yang lain sedang memasak "

Soojung masuk ke kamar mandi sementara Myungsoo melihat ke dapur. Yeoja sedang memasak ya, apa ada dia. Pikir Myungsoo.
Sesampainya di dapur, Myungsoo menyapa mereka, Bora dan Yura.
" Kalian rajin sekali " ucap Myungsoo.
" Ne, Myungsoo-shi, kau tidak ada schedule ? " Tanya Yura.
" Ani, ah nanti sore aku ada photoshoot " jawab Myungsoo.

Myungsoo keluar dan berolahraga pagi, perlu diketahui rumah tempat mereka tinggal berada di sebuah kompleks kawasan elite Seoul. Jadi mereka tidak perlu takut ada paparazzi karena kegiatan yang mereka lakukan akan ditemani oleh kameramen dan beberapa staff.

Jinyoung bangun diikuti dengan Sehun. Mereka segera ke kamar mandi dan berpakaian santai seperti di dorm mereka sendiri. Makanan sudah siap dan Myungsoo yang berada di jalan saat sedang berlari diminta untuk segera kembali ke rumah.

Pukul 08.30 KST

Semuanya sudah berkumpul di ruang makan, minus dua orang seperti biasa.
Ya. Suzy dan Taehyung tidak terlihat batang hidungnya.
" Mereka masih tidur ? " Tanya Jinyoung.
" Aku akan membangunkan Suzy " Soojung sudah berdiri dari tempat duduknya.
" Aku akan membangunkan Tae " kali ini Sehun bangkit dari tempat duduknya.
" Ani. Mereka sudah berangkat sejak pukul 03.30 "

Suzy dan Taehyung ada schedule di acara musik yang sama di luar kota, sehingga mereka harus berangkat pagi-pagi.

" Mereka ada schedule ? " Tanya Bora.
" Ne, mereka menyampaikan maaf karena tidak bisa sarapan bersama hari ini "

***Flashback

" Ah anyyeonghaseyo, selamat malam " Suzy membungkukan badannya kemudian pergi masuk ke dalam kamarnya sedangkan yang disapa masih diam membeku di tempat.
Taehyung, yang masih diam di tempat memberanikan diri untuk berbicara pada Suzy sebelum pintu kamar Suzy menutup sepenuhnya.
" Suzy-sunbaenim, chankamman "
" Ne ? Waeyo Taehyung-shi ? "
" Anieyo, keunyang, Miss A ada schedule besok ? " Tanya Taehyung kikuk.
" Ne, di acara musik O "
" BTS juga ada schedule disana "
Suzy bingung, maksudnya ?
Menyadari raut wajah kebingungan Suzy, Taehyung menjelaskan.
" Kita bisa berangkat bersama, maksudku Suzy-sunbaenim, ah apa kau bersama managermu ? " Ajak Taehyung ragu.

Together : Idol in Real Life (Pending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang