My lovely new year with mom

8 2 0
                                    

Tema: Antara ibu dan tahun baru

Judul: My Lovely New Years With Mom

Nama Group: Kelompok Padi

Nama Anggota Aktif:
1. Fia Permatasari

Isi:

Semerbak aroma mawar menguar dari ruangan bernuansa putih dominasi biru laut. Di tengah ruangan terdapat meja bulat  dengan 2 kursi saling berhadapan. Berbagai masakan terhidang rapi di atas meja berhias kelopak bunga mawar juga sebuah lilin. Eva menghembuskan nafas pelan. Akhirnya semua kejutan telah siap.

Semua masakan tak lain adalah buatan dari Eva. Gadis itu telah menyiapkan segala hal kejutannya pada sang Ibu. Eva yang biasanya sibuk kuliahpun, kini disibukkan dengan dekorasi ruangan harum itu. Mulai dari bunga mawar sampai foto ibunya dengan dirinya. Semua Eva siapkan untuk merayakan tahun baru bersama sang Ibi tercinta. Bagi Eva, Ibunyalah yang terbaik. Orang paling ia sayangi & hormati.

Sungguh Eva ingin mendapatkan ridlo kedua orang tuanya. Yang sayang sekali sang Ayah telah mendahuluinya, tinggallah Eva bersama sang Ibu. Namun hal tersebut bukanlah alasan bagi Eva untuk menanam benih luka berkepanjangan. Eva yakin bahwa dengan berdoa akan memudahkan Ayahnya menuju ridho-Nya.

Akhirnya setelah menunggu waktu yang pas, Eva memutuskan menjemput sang Ibu untuk makan malam dengannya. Di dalam ruangan yang didomonasi bunga mawar kesukaan Ibunya, terlihat simpel namun indah. Eva menuntun ibunya menuju kursi untuk duduk berhadapan dengannya. Eva & Ibunya makan malam dengan khidmat. Berkali-kali Eva melihat sang Ibu mengembangkan senyum. Guratan pipinya semakin terlihat jelas. Walaupun di usianya yang tak lagi muda, bagi Eva. Ibunya tetaplah yang tercantik.

Eva  tersenyum puas, ibunya banyak tersenyum malam ini. Eva benar-benar menikmati setiap detiknya. Gadis itu tak menyesal melewatkan acara malam tahun baru yang banyak orang isi dengan bermain di luar ke tempat ramai ataupun berfoya-foya menghabiskan uang. Eva tadi sempat bimbang dengan mengikuti ajakan merayakan tahun baru di luar bersama teman atau berdiam diri menemani Ibunya di rumah.

Namun akhirnya Eva merencanakan hal yang lebih baik. Merayakan tahun baru bersama dengan ibu tercinta. Bagi Eva. Ibu adalah seorang yang sangat berharga. Sekecil atau sesederhana apapun suatu hal itu akan menjadi sangat istimewa bila bersama ibu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tantangan Kilat | #KOSANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang