Baekhyun pake celananya sambil nahan malu . Anjir kurang sial apalagi dia ? Udah telat, gak pake celana, di liatin banyak orang . Kurang apalagi ?
Drrttt drttttt
Baekhyun buru buru ngambil hp nya dalam keadaan celananya yang masih nyangkut di paha
"YAK BYUN BAEKHYUN... KAMU DIMANA ?! INI JAM BERAPA "
Baekhyun jauhin hp nya kaget . Anjir kayaknya dia harus meriksa kupingnya ke THT ntar .
"Masih di RS kak, tunda meeting 15 menit aja oke ? Baekkie otw melesat"
"Haishh yaudah buruan kesini"
"Iya kak iya . Bawel amat kek nenek nenek sakit gigi"
"APA KAMU BIL-.."
Tuttttt
Baekhyun gidik terus pake celananya lagi yang sempet ketunda gegara telpon .
"Buru buru boleh, mata di pake " sindir Dio .
"Ish diem lu pinguin nyasar . Gue kan gak tau " manyun Baekhyun pake gesper dia . Dia benerin bajunya dan pake jasnya .
"Lu.. Gue berangkat"
"Harus ya? " Manyun Luhan .
"Ada rapat investor . Ini penting banget "
"Yaudah deh "
"Makan makanan lo ya ? Dio ngawasin lo " Baekhyun ngusap kepala Luhan .
"Tapi lo juga belum sarapan "
"Gue mah gampang . Lo jangan sampe gak makan . Yo, awasin ni rusa "
"24 jam Baek"
Luhan cuma melotot ke Dio di bales seringai Dio . Serem sumpah .
"Yaudah, gue udah telat ini . Gue pergi dulu"
Baekhyun buru buru ngambil tas kerjanya terus keluar kamar . Omong omong, SKY lagi keluar di usir Luhan, Lian lagi di kamar rawat Irene .
Pas Baekhyun masuk lift tiba tiba
Sreetttt
Brukkkkkkk
Chanyeol masuk ke dalem lift terus ngukung Baekhyun nyudutin dia ke lift .
"K-ak Ch-anyeol n-ngapain ?" kaget Baekhyun .
"Gue mau hukum baby gue udah ngumbar aset tadi" bisik Chanyeol .
Glek
Baekhyun nelen ludahnya seret . Baekhyun ngerasa bakal di iya iyain om om anjir .
"G-gue gak sen-gaja "
"Tetep aja lo harus di hukum baby"
Chuuuuuu
Chanyeol cium bibir Baekhyun kasar . Baekhyun megang tas kerjanya erat . Dia kangen banget sama sentuhan Chanyeol . Apalagi dia ngerasain bibir penuh Chanyeol manjain bibir tipis nya . Tangan Chanyeol ngelus pinggang Baekhyun terus remes pantat semoq Baekhyun .
"Mmhhhhh " desah Baekhyun ketahan sama ciuman .
Baekhyun berusaha dorong Chanyeol karena dia udah kehabisan nafas .
"Hah gila lo ya, mau hah bunuh gue hah " umpat Baekhyun sambil ngos ngosan .
"Gue gak bakal bunuh lo baby, tapi gue bakal ngurung lo di bawah gue"
Baekhyun ngerasain pipi nya panas . Dia nendang kaki Chanyeol .
Ting !
Pintu lift kebuka dan Baekhyun langsung jalan ninggalin Chanyeol sambil ngehentak hentakin kaki dia tanda dia kesel . Chanyeol cuma ngekeh gemes sama kelakuan pacar kecil nya itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Baperin Kakel × ChanBaek
RandomDi baperin degem imut, cantik tapi ngaku manly gimana si rasanya? Mau baper tapi udah ada pawangnya. Gak baper? Godaan luar biasyah. -🖇Boyslove -🖇Mature🔞 -🖇Harshword