" setaun yang lalu "
" LUU!!!" kata dio nahan amarah .
" gue tau gue salah . Gue udah suka sahabat gue sendiri . Tapi gue baper kyung ! Baekhyun selalu ada buat gue , dia lindungin gue . Gue udah coba ngapus rasa gue , tapi tetep gak bisa "
Luhan nundukkin kepalanya . Takut sih sama dio . Mukanya udah merah gitu .
Sedangkan dio cuma ngusapin wajahnya frustasi . Baekhyun cuma matung doang gak jadi datengin dio sama luhan .
" kenapa lo gak ngomong sama gue ? Seenggaknya gue bisa bantu lo lu " kata dio udah frustasi .
Baekhyun yang kelewat shock sama kecewa cuma bisa nahan emosi . Dia masuk kamar sehun dan ngelampiasin emosinya .
" KENAPA BISA GINI SIH !!! ARRRGHHH SIALAN !!!", amuk baekhyun .
Buughhhhhh
Buuughhhhhhhh
Baekhyun nonjokin tembok yang gak bersalah . Dia hirauin tangannya yang merah gegara nonjokin tembok .
" GUE LEBIH RELA DIA SUKA SEHUN !! NAPA GUE ??!!!! ARRRGHHHHH "
Hikssss
Baekhyun akhirnya nangis . Dia bingung ngutarain rasa kecewanya . Sahabat yang dari dulu sama dia , malah suka sama dia . Terlebih mereka sesama uke .
Ceklekkkkkk
" astaga baek , lo napa nangis ?? "
Chanyeol datengin baekhyun yang nangis sambil nelungkupin mukanya di lutut .
" baek lo napa ?? Cerita sama gue , di apain sehun ??"
Baekhyun cuma ngegeleng sambil mewek .
Grepppp
Baekhyun meluk chanyeol sambil nangis di dada asoynya . Chanyeol yang udah dugun dugun cuma bisa ngusapin kepalanya doang .
" tadi sehun sama kai beli cemilan dulu . Lo gapapa ??"
Baekhyun cuma ngangguk . Dia udah gak nangis kenceng kek tadi . Cuma masih sesenggukan .
Chanyeol nengadahin wajah baekhyun . Dia ngapus air mata baekhyun yang ngeluber terus .
Deg
Deg
Deg
Gak tau suara jantung sapa yang udah dugem dugem kek gitu . Chanyeol natep baekhyun . Dia ngerasain hal aneh waktu mereka saling natep .
Ntah kerasukan jin tomang dari mana , chanyeol deketin wajahnya je baekhyun sambil miring . Baekhyun cuma diem sambil shock waktu chanyeol cuma beberapa cm doang dari dia .
Chuuuuuu
Baekhyun melotot kaget waktu bibirnya di cium chanyeol . Sedangkan chanyeol udah merem dan ngelumat bibir manis baekhyun .
" bibir baekhyun manis " batin ceye .
" anjinkkk astatang... Bibir gue gak perjaka laki sama kak ceye .. " teriak batin baekhyun .
Karena gak tau apa yang harus di lakuin baekhyun , dia cuma diem doang . Masih shock ceritanya .
Chanyeol jauhin mukanya dengan canggung .
" bego yeol begooo " rutuk ceye .
" ehhmm baek sorry .. Gue tadi kebawa suasana "
" eh? Gapapa ka . Ehm gue cuma shock . Itu .. Khmmm first kiss gue " kata baekhyun shy shy cat sambil mukanya udah merah kek tomat .
KAMU SEDANG MEMBACA
Baperin Kakel × ChanBaek
RandomDi baperin degem imut, cantik tapi ngaku manly gimana si rasanya? Mau baper tapi udah ada pawangnya. Gak baper? Godaan luar biasyah. -🖇Boyslove -🖇Mature🔞 -🖇Harshword