"BERISIK KALEAN !! BABYBAEK CUMA MILIK GUE ", kata sehun tereak toa kenceng banget . Nahkan lo , sehun udah ngamuk .
Dada sehun naik turun sekseh di mata baekhyun , nahkan mode cabe nya si baekhyun keluar .
" udah hunnie .. Mereka degem sama kakel aku . Udah sabar .. Tarik nafassss keluarinnn awas boker ", kata baekhyun watados sambil ngelus ngelus dada sehun . nghhh ena .
" gak usah elus elusan juga baek , modus lu ", kata do males .
" gapapa .. Ena kan elusin dada sehun , sapa tau yang di bawah minta di elusin juga ( ͡° ͜ʖ ͡°) ", kata baekhyun kelewat jujur :") .
Plakkkkkkk
Nahkan itu luhan yang ngegeplak baekhyun . Abisnya ya si baekhyun itu pecicilan banget si :") . Jadi remes eh gemes kan gitu nghhh .
" sakitt ih luhan mah ", baekhyun ngelusin kepalanya sakit . Geplakan luhan emang durjana . Sakitnya beuh , ternistakan guys .
" kak chan .. Sakittt , elusinn kepala baekkie ", baekhyun aegyo ke ceye sambil nyender nyenderin kepalanya ke bahu ceye .
Ena , anget anget asoy pundak cogan mah , baekhyun mesem mesem .
Sedangkan chanyeol udah deg degan di gituin sama baekhyun . Tahan yeol , pacar temen lo itu . No tikung tikung club .
" duh baek , sehun aja tuh . Dia kan pacar lo ", kata chanyeol salting. Padahal aslinya pengen nerkam aja langsung .
" sama sehun mah nanti malah modus ", baekhyun manyun manyun manjahh enaa .
" hai cantik , mantan makin cantik aja ni . Balikan yuk ", kata bebegigh sawah tiba tiba .
" GUE COWO BANGSADDDD PAKE D !!! GUE ITU GANTENG !!!!", amuk baekhyun .
" galak amat si yank , sini karungin ", emang ya mantan baekhyun yang satu itu , emang satu satunya si .. Nyesek yacchh ಥ_ಥ . Mantan cuma atu , pecicilan 11 12 sama baekhyun . Satu genk tukang bully pula :") . Lengkap sudah :") .
Gak deng , maksudnya satu satunya yang berani godain baekhyun waktu ada pawangnya si sehun . Mantan baekhyun bejibun sebenernya dia itu playboy cap uke . Herman juga lagi ciwi ciwi masih aja mau sama baekhyun yang sukanya batang batangan ಠ_ಠ .
Bukan cuma daehyun mantannya , taehyung juga mantannya dia . Bedanya taehyung udah insaf godain baekhyun gegara di bonyokin sama sehun soalnya dia godain baekhyun buat balikan di depan sehun . Mantep kan sehun muehehehe .
" hehh jangan ganggu babybaek gue . Gue potong juga adek lo !!! ", kata sehun gak nyantai pake pegang anunya eh pegang garpu maksudnya .
" setdah hun . Bercandaan doang gue , baperan amat si kaya anak perawan gue semein nih ", kata daehyun kek om om pedo gitu . Lucknut emang , tadi godain baekhyun , sekarang sehunnya di godain.
"HEH LU ANJING BABI MONYED !!! Itu adalah nama binatang . Sini lo gue jorokin ke got depan ", sehun udah ngamuk gengs :") .
" ishh udah si berisik tau gak . Paan si dae ?? ", kata baekhyun udah lelah desah eh lelah dengerin omongan daehyun sama sehun maksudnya . Typonya lucknut emang :") tapi ena errrghhh .
" biasa baby , ada ma-..",
" ngomong babybaek gue kaya gitu , ni garpu udah nusuk ade lo !!", kata sehun tajem .
Daehyun langsung nutupin anunya , serem banget anjir ancemannya . Pake ngacengin eh ngancemin anunya .
" itu baek biasa... Ada mangsa baru . Yang waktu itu nyolek nyolek si luhan . Jam 9 kumpul club oke ??",
KAMU SEDANG MEMBACA
Baperin Kakel × ChanBaek
De TodoDi baperin degem imut, cantik tapi ngaku manly gimana si rasanya? Mau baper tapi udah ada pawangnya. Gak baper? Godaan luar biasyah. -🖇Boyslove -🖇Mature🔞 -🖇Harshword