23

3.7K 367 100
                                    

Ntar baca notes author ya reader-nim .

**

Chanyeol nidurin kepalanya di paha Baekhyun . Mereka masih di atap, dan Dio belum nelpon Baekhyun . Berarti Luhan masih tidur .

"Bee.. Luhan kenapa ?"

"Luhan diperkosa kak " jawab Baekhyun pelan .

"Serius Bee ?" Chanyeol agak kaget .

Baekhyun ngangguk . Dia ngusap rambut Chanyeol .

"Luhan depresi . Dia bakal histeris waktu ada orang yang deketin dia . Dia cuma ngenalin gue . Badan dia lebam kak.. Muka dia juga lebam . Dia bener bener di siksa waktu kejadian itu"

Chanyeol bangun dan dia meluk Baekhyun . Chanyeol tau pasti Baekhyun sedih .

"Sabar .. Luhan butuh dukungan dari sahabat sahabatnya Bee . Lo sama Kyungsoo harus kuat "

Baekhyun ngangguk . Dia ngusel ke dada Chanyeol kek puppy .

"Sekarang tidur di RS lagi ?" tanya Chanyeol sambil ngusap kepala Baekhyun .

"Iya, gue gak bakal ninggalin Luhan dulu . Apalagi Lian dia masih shock . Btw, dia sama Sehun? "

"Hm... Tadi di seret Sehun " Chanyeol ciumin leher Baekhyun .

"Mereka udah kenal? " tanya Baekhyun sambil nahan desahan dia .

"Gak tau baby..."

Chanyeol ngisep leher Baekhyun sampe nimbulin tanda . Baekhyun udah pasrah aja . Tangan Chanyeol udah nakal masuk ke kaos Baekhyun . Dia maenin nipple tegang Baekhyun .

"Nghhh kakhh.."

"Gue mau lo baby.." bisik serak Chanyeol .

"Tapi kak-.."

"Shh gak bakal ada orang liat . Cukup nikmatin ini sayang"

Baekhyun ngangguk . Chanyeol cium bibir Baekhyun . Tangan dia udah mulai buka bukain baju sama celana Baekhyun .

"Kak dingin.." rengek Baekhyun .

"Gue bakal angetin lo baby.."

Chanyeol buru buru buka pakeannya dan dia gendong Baekhyun koala . Mereka ciuman panas dan bikin dua uler mereka kegesek gesek .

Brukkkkkk

Chanyeol nyudutin Baekhyun ke tembok . Baekhyun ngisep bibir atas Chanyeol . Tangan Chanyeol ngerambat ngeremes punya Baekhyun .

"Nghhhhhh mpphhtt "

Chanyeol terus ngocokin punya Baekhyun sampe

"Aaarghhhh kakhhh" Baekhyun orgasme dan dia lemes banget .

"Masih dingin sayang?" seringai Chanyeol .

Baekhyun geleng . Yang dia rasain gerah bukan dingin lagi .

Chanyeol gunain cairan Baekhyun buat jadi pelumas . Dia masukin jarinya ke hole Baekhyun dan ratain cairan Baekhyun .

"Shhhh ahhh "

"Siap siap baby..."

Jleeebbbb

"Aahhhhhhhhhh "

"Aarghhhhhhh Bee.. "

Chanyeol ngerasain miliknya di remes sama dinding hole nya Baekhyun . Ketat banget .

"Gerak kak"

Chanyeol ngangguk dan dia cium kening Baekhyun . Chanyeol gerakin pinggulnya kasar sama cepet . Dia udah gak tahan .

Baperin Kakel × ChanBaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang