Chanju POV
"Mbak.."
Gue ngerasa ada yang nepuk pundak gue. Jangan jangan...
Gue balik badan dan ternyata,
dia adalah Pak satpam yang badannya gemuk, kumisnya tabel sama mukanya yang berpotensi menjadi om om pedo:(
Pedoman maksudnya akoh-.-
Gue kira Hyunjin anj.
"Apaan pak?" Tanya gue sambil liatin kumis dia. Mau liat mukanya tuh galfok sama kumisnya tau ga sih:(
"Ini mbak, kunci mobilnya jatuh" Dia bilang gitu sambil ngasihin kunci mobil gue. Kok gue ganyadar ya jatohnya kapan?
"Eh, iya pak. Makasih" Ucap gue dan kemudian bapak itu pergi.
Haduh. Lama bener nih curut, berasa kek nunggu kepastian gitu:"). Daripada gabut, mending gue cari cemilan,ye ngga..
Gue akhirnya memutuskan untuk pergi ke tempat orang jual jasuke, tenang, ini masih dalam Bandara kok. Tapi, antrinya lama beut ternyata gengs. Yaudah ya, karena gue anak baik, taat peraturan, rajin menabung, dan tidak sombong, gue ngantri aja deh ya. Kan ada tuh kalimat ' kembangkan budaya antri', yagitu😪.
Beberapa menit kemudian, gue sampe ke barisan ke-2, tapi depan gue tuh bener bener lama. Padahal cuma beli satu porsi doang, sebel gue sama yang kaya gini. Pernah ngalamin ga? Klo pernah, sleding aja udah:v
Gue sih samar samar denger cowok yang antri depan gue ini bilang ini, itu..
' ih, mbak. Itu saosnya kebanyakan' -cowok
' mba, itu kejunya tambahin dong, kek orang tipis aja' -cowok
' mba, sendoknya yang warna biru, itu tuh yang paling pojok, nahh' -cowok
' ini mas' -karyawan
' eh mba, kok mayonaise nya belom dikasih sih Ihh! Pokoknya klo belom dikasih mayonaise, Hyunjin gamau bayar. Titik. Gapake koma, apalagi tanda tanya- cowok
Eh, bentar deh. Kok gue kaya kenal Ya nama itu. Tapi siapa? Alah, perasaan gue aja kali ya.
Gue putusan buat ngga jadi beli tuh jasuke, dan gue putusin buat beli kebab ajah. Gue masih kepikiran sama tuh cowok yang ada di stand jasuke. Padahal beli mah cuma satu porsi, tapi kok kebanyakan bacot ya, heran. Apalagi tuh nama mirip sama seseorang. Sapa ya? Oh iya, namanya mirip sama sepupu gue:"((
Setelah gue dapetin kebab,
"Anj! Itu tadi Hyunjin bukan seh?!" Gue baru nyadar sumpahh.
Author POV
Karena ke goblock an nya si Chanju , penantiannya jadi sia sia:(
Yang tadi itu Hyunjin padahal, tapi pas pergi dibiarin aja. Bego emang.
Dan sekarang dia lagi ribet sendiri nyari Hyunjin. Dari tadi keliling Bandara, ngga nemuin juga. Padahal dia tuh hafal banget sama mukanya Hyunjin. Pokoknya klo mukanya minta ditabok, berarti itu Hyunjin:")
Mulai dari loket, kamar mandi, sampe ke parkiran pun dia ngga bisa nemuin Hyunjin. Udah keringetan, kaki pegel semua, ya itulah yang dirasain Chanju sekarang.
Dia sekarang lagi kecapekan gengs, jadi dia duduk bentar di salah satu motor yang ada di parkiran. Gatau motor siapa, yang penting istirahat dulu:)
Pas lagi enak enaknya duduk, tiba tiba ,
"Misi mbak, ini motor saya mau saya keluarin dulu"
Chanju balik badan, dan ternyata dia adalah,
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tukang ojek:")
"Loh, ini motor bapak?" Chanju tanya sama bapak bapak nya. Ini gatau juga ya, Chanju itu budeg apa begimana si? Padahal tadi tuh bapaknya udah bilang, klo yang dia dudukin sekarang tuh motor dia.hhh
"Iya mbak. Kok mbak duduk diatas motor saya to?" Tanya bapak itu lagi sambil ngerutin alisnya. Heran sama si Chanju, mungkin.
"Ya biasa aja dong pak. Duduk sebentar aja udah dimarahin, huh" kata Chanju sambil berdiri dari motor.
Chanju nge gas wankawan. Padahal bapaknya ga marah, tapi si Chanju aja yang aneh. Aneh emang.
Si bapaknya cuma geleng geleng kepala ngeliat kelakuan abege jaman sekarang. Trus si bapak ngeluarin motornya, trus standarin lagi motornya.
Chanju yang liat si bapak cuma diem langsung tanya,
"Loh, bapak kok ngga pergi? Kirain mau pergi" si Chanju nyantai banget bilang gitu. Sok kenal banget emang anaknya. Udah sok kenal, sok cantik, sok manis, sok Femes, dan sok sok yang Lain :')
"Mbak ngusir saya?" si bapak juga kayaknya udah emosi ngadepin abege di depannya itu.
"Kaga, cuma tanya aja. Bapak nungguin orang Ya?" Tanya Chanju lagi. Kebanyakan bacot emang. Kan udah dibilang, Chanju itu sok kenal.
"Iya mbak. Lagi nunggu penumpang"
"Loh, bapak tukang ojek?" si Chanju juga kepo orangnya.
Belum sampe tuh tukang ojek jawab pertanyaan di Chanju, tiba tiba ada cogan lewat.
Anjir. Baper kan😭
Cogan itu ganteng:'). Si cogan lagi nyeret koper sama bawa tas ransel trus pake masker sama topi. Pas cogan itu lewat depan Chanju, Chanju sempet liat tai lalat di bawah mata cogan itu.
Oke sebut aja cogan.
Si Chanju sempet terpesona sama cogan itu. Dia pake baju polos warna item dan pake levis yang sobek bagian dengkulnya. Apalagi si cogan sambil makan jasuke, cara makannya itu loh!!
Yawla, ini kenapa bisa ada bidadara di bandara si? Masa iya dia dari langit trus ke dunia naik Pesawat batin Chanju
Emang bego si Chanju. Kebanyakan makan micin, makanya begonya jadi ngga ketulungan:")
Mata Chanju terus perhatiin si cogan yang sepertinya lagi ngomong sama si tukang ojek tadi. Sampe Chanju ganyadar klo si tukang Ojek udah jalan. Dan dia masih di tempat dia sambil diem. Ga gerak samsek. Trus tiba tiba senyum sendiri sambil cubit cubit pipinya, mau ngecek ini mimpi apa ga. Trus si Chanju batin,
Anjir matanya indah banget coyy. Ada tai lalat nya lagi. Tapi kok kek kenal ya. Bentar, tai lalat. Tai lalat. Tai lalat. Eh, si cogan bawa jasuke kan?? Ga ga. Itu ga mungkin dia kan? Daritadi gue udah muterin Bandara nyari dia, tapi ga ketemu juga. Ga mungkin lah. Hahahahahanjing. HWANG HYUNJIN !!!!!
***
Jangan Lupa Vomment Ya 👇
Saranghaji 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Sepupu; Hwang Hyunjin
Fiksi Penggemar" Mbak, Hyunjin suka sama mbak. Mbak mau nggak jadi pacarnya Hyunjin?" -Hwang hyunjin " Lo udah gila ya, Jin? kita tuh sodaraan! Mending lo pacaran sama Lee Jena temen sekelas lo. Dia suka sama lo!" -Chanju chan " Tapi Hyunjin suka sama mbak! Hyunj...