one

258 22 18
                                    

Gue pikir hubungan gue sama kak refan bakalan berjalan dengan baik,nyatanya engga yang ada hubungan kami malah semakin rumit apalagi setelah kehadiran-sahabatnya kak refan. Dan semua mimpi buruk gue dimulai dari sana.

Nama gue melody aprilia,gue adenya kak arfan dan juga kak eric dan gue punya pacar yang dingin,cuek dan ya dia orang yang susah di tebak sifatnya,dia refan anggara putra. Gue pacaran sama kak refan udah 3 tahun lebih dan bisa dibilang kita ini pacaran tapi kaya bukan yang pacaran. Dan kenapa dia kaya gitu- because he is a cold man.

Hari ini gue lagi di bandara karena gue emang sempet tinggal di L.A dari smp sampe gue masuk sma kelas 1 dan emang gue mau lanjutin pendidikan gue disini karena emang gue kangen kakak gue,kangen sahabat gue dan juga gue kangen sama cowo gue.

Ini udah hampir 3 jam dan kalian tau kak refan ga dateng buat jemput gue dan gue gatau kenapa tapi yang jelas gue ga pernah mau mikir negatif ke dia karena gue yakin sedingin - dinginnya kak refan dia bukan cowo yang-ya kaya gitulah kalian pasti paham.

Dan akhirnya gue ngehubungin kakak gue buat jemput gue karena ya kak refan emang gaakan pernah dateng buat jemput gue. Beruntung kakak gue mau jemput gue kalo ga gatau deh gue kayanya udah kesasar aja disana nanti(T_T)

"Melody"

Gue noleh,dan itu kakak gue dateng. Huh akhirnya. Gue langsung lari terus peluk kakak gue erat banget,sumpah sih gue kangen banget sama kakak gue hampir beberapa tahun gue pisah sama kakak gue dan akhirnya gue bisa ketemu dia lagi.

"Kak huaaaa kangen ihh" kata gue yang peluk erat kak arfan

Kak arfan bales pelukan gue erat juga,"yaampun ade gue udah sebesar ini. Gue juga kangen dek yaampun. Yaudah kita pulang sekarang ya"

"Ayo deh kak aku pengen istirahat juga cape banget" kata gue yang disetujuin sama kak arfan juga

Mau tau awal kenapa gue bisa pacaran sama kak refan?oke jadi awalnya gue ketemu kak refan di Bali sewaktu gue lagi study tour kesana kita ga sengaja tabrakan dan dari situlah gue sama dia berawal dari pendekatan dan berakhirnya kita pacaran sampai sekarang. Kata orang ldr itu ga enak,dan itu yang gue rasain selama 4 tahun terakhir.

ΠΠΠ

Gue akhirnya sampai di rumah gue dan langsung aja gue lari ke kamar buat bersihin diri gue terus gue turun ke bawah buat makan karena kak arfan udah manggil gue.

"Gimana di L.A dek?nyaman?" kata kak arfan

"Biasa aja. Aku lebih nyaman disini kak. Ohiya kakak tau ga kak refan kemana ya dia ga jemput aku barusan" kali aja kan kak arfan tau kenapa kak refan ga jemput gue

"Oh refan kan ada latihan manah dek"

Iya kak refan emang seneng banget manah dan ga heran sih mata dia tuh kadang terlihat nyeremin. Ya gimana ga nyeremin itu mata tajem banget kaya mau makan orang aja.

"Oh yaudah deh" kata gue terus lanjutin makan gue

"Jadi lu mau lanjutin sekolah disini dek?"

"Iya kak. Papa sih daftarin aku ke SMA 51 kak"

"Oh berarti lu satu sekolah sama refan dek. Dia kan sekolah disitu"

Dan gue baru tau kalo cowo gue sekolah di 51 juga hehe. Selesai makan gue langsung bantuin kakak gue cuci piring terus abis itu gue istirahat sebentar karena lelah.

16.38

Gue kebangun di sore hari,gila gue tidur dari jam berapa ya.

Gue mandi terus turun ke bawah dan dari bawah gue denger suara yang gue rinduin selama beberapa tahun terakhir ini.

Gue nengok ke bawah dan ternyata itu-

-Kak refan. Cowo yang setiap hari gue kangenin,yang selalu jadi penyemangat gue setiap harinya. Gue langsung aja lari ke bawah terus peluk kak refan erat banget. Kangen sihಠ⌣ಠ

"Kak" kata gue yang udah peluk dia

"Yeuu ini bocah ada cowonya aja cepet banget turun. Dasar bucin" kata abang gue. Gue langsung aja natap abang gue tajem

LAH KAKAK IRI YA GARAGARA MASIH JOMBLO:')

Rumit • HwallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang