"Hai Dev! Nggak kerasa udah hari terakhir ujian nih!"
"Semangat ya!"
"Nanti kalo udah nggak ketemu gue lagi jangan rindu, karena rindu itu berat,"
"Apaan sih? B aja kali,"
...
"Dev, kita nggak mau tukeran nomor gitu biar bisa WA, atau tukeran id line gitu, atau follow followan di IG?"
"Nggak,"
"Beneran Dev? Nyesel lo,"
"Yaudah kalo maksa,"
"Nih,"
"Yey, makasih Deva!"
"Oh ya, jawaban lo gimana?"
"Belum tau,"
"Yah gimana sih? Nunggu nggak enak,"
"Ya gimana, kalo gue jawab iya tapi perasaan gue belum serius gimana? Terus nanti lo sakit hati terus lo ngerasa diphpin, terus lo nyalahin gue?"
"Tapi kalo gue lagi berusaha mikirin bener-bener dan butuh waktu, lo bilang nunggu ga enak?"
"Terus gue harus gimana Rey?"
"Asal lo tau, gue termasuk orang yang susah buat nyatain perasaan gue,"
"Gue udah bingung, dan lo bikin gue tambah pusing,"
"Wih, santai dong Dev! Ya sorry, gue nggak bermaksud gitu, gue kan nggak tau banyak tentang lo,"
"Gini deh, gimana kalo kita kenalan aja dulu, sampai tau semua, terus lo jawab perasaan lo ke gue apa,"
"Setuju?"
"Okee,"
"Oh ya, sebelum itu, gue boleh panggil lo Aline nggak?"
"Nggak,"
"Oke, yaudah kalo nggak boleh, berarti lo dulu yang ceritain tentang diri lo,"
"Kok gitu,"
"Iya pokoknya lo dulu,"
"Yaudah,"
"Nama lengkap gue Devaline Nathania Wijaya, gue punya satu papa, satu mama,"
"Ya iyalah, eh terus kok dipanggil Deva kenapa?"
"Karena sebenarnya papa gue pengen anak cowok,tapi yang lahir cewek, jadinya dinamain begitu, kata papa biar gue jadi cewek yang punya sifat cowok yang kuat,"
"Terus-,"
"Ada yang namanya Reyvan disini? Tolong kesini sebentar, ada yang nyari,""Oke Dev, lanjut nanti ya,"
"Nah mampus lo! Pasti dimarahin karena lo kemarin ngelawan guru,"
"Yah, itu mah lo juga,"
...
"Deva, gue duluan ya,"
"Emang ujian lo udah selesai? Pake bawa tas segala mau kemana lo?"
"Udah ditungguin bokap gue, dadah!"
"Ini, ada tulisan buat lo, tapi lo janji sama gue, bukanya waktu di rumah,"
"Apaan sih?"
"Nanti lo tau, janji sama gue bukanya di rumah,"
"Janji?"
"Ayo Reyvan! Sudah ditunggu papa kamu nih!"
"Yaudah sana, menunggu tu nggak enak,"
"Dev!"
"Iya janji,"
_________________________________________
[January 6,2019]
Makasih buat kalian yang udah baca sampai sini (walau ga ngevote)
X : eelahh, ga ikhlas
Biarin, sakit tau dibaca tapi ga divote, sama kayak dichat dibaca doang ga dibales
*bercanda gaes😂 ga ngevote gpp kok, ga didoain yang aneh" kan aku baek
Penasaran ga isi tulisannya Rey apa?
X : enggak
yaudah, ga updet lagi
Ga deng😂
Tungguin di part selanjutnyaa ya!♡HAPPY SUNDAY!
KAMU SEDANG MEMBACA
PAS [a shortstory] COMPLETED✔
Cerita Pendek[12/12] BEFORE YOU PUSH THE BUTTON UP THERE I AWARE YOU, THIS IS TOTALLY SUPER WEIRD STORY⛔⛔ "Lo tau nggak? Hari ini gue ujian fisika dan setelah gue pikir-pikir, lo itu mirip fisika," "Kok bisa?" "Susah dimengerti, ehe," !@#$/^&*( "Hari ini gue uji...