"Chel,kamu pulang duluan ya aku mau ambil buku dulu di loker"
Gadis pemilik lesung pipi itu pun mengangguk sambil memasukkan bukunya yang berada di atas meja ke dalam tas.
"Tidak ingin ku tunggu?"
Chaewon tersenyum lalu menggeleng pelan."tidak usah"
"Yasudah,aku pulang dulu ya" setelah selesai dengan urusan buku-buku itu Rachel berdiri lalu berjalan meninggalkan chaewon.
Sekolah agak sepi, karena masih ada beberapa siswa yang belum pulang.mungkin masih ada urusan.
Entahlah.
Chaewon berjalan menyusuri koridor menuju loker untuk mengambil beberapa buku yang ia tinggal di sana.
Saat membuka pintu lokernya,ia mendapati surat lagi, tapi kali ini bersamaan dengan sebuah boneka bare Bears panda.
Boneka itu menindih surat tersebut.
Untuk alasan terkejut, sepertinya ia tidak terkejut lagi.karena yaa, sudah terlalu sering.
Tapi, entah kenapa ia mulai terbiasa dengan surat-surat ini meskipun agak penasaran.
Ia memeluk boneka panda itu cukup erat, sembari tangannya yang lain membuka amplop surat tersebut dengan antusias.
💌
----------------------
Kamu adalah alasan kenapa aku mampu bahagia setiap hari.
•
Princess peach, entah kenapa aku malah memberikanmu boneka itu.kupikir boneka itu sangat cocok saat kau peluk, karena kalian sama-sama menggemaskan.Maaf jika aku belum bisa menemuimu, tapi secepatnya kita akan bertemu.i promise.
•
Semoga harimu menyenangkan.
Love you ❤️
--------------------
Oke, mungkin sekarang chaewon terlihat seperti gadis tidak waras karena ia mulai tersenyum sendiri tidak jelas.
Chaewon memandangi boneka panda yang ia peluk sedari tadi dengan senyum yang terus mengembang.
Rasanya, perutnya seperti dikelilingi oleh kupu-kupu yang begitu banyak.perasaan menggelitik.ada rasa senang di hatinya, entah karena apa.
Mungkin karena tulisan manis orang itu.entahlah, yang pasti chaewon tengah bahagia.
Kedua pipinya memanas,ia ingin sekali memekik bahagia tapi sepertinya tidak baik dilakukan saat di sekolah seperti ini.
Tapi, tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahunya pelan.
Saat gadis itu berbalik, "HWAAAA!!!"
"AAAA!!" chaewon terlonjak kaget, sampai-sampai surat yang tadi ia pegang terjatuh ke lantai. "Ihhh ... Ngapain sih ngagetin?!" Dengan perasaan kesal,gadis itu menghajar wajah tampan Jaemin— orang yang mengagetinya tadi menggunakan boneka dengan brutal, tanpa ampun. membuat lelaki itu meringis.
KAMU SEDANG MEMBACA
letter⏩k.chaewon
Fanfiction[Completed]◽Surat dari siapa? End : ²4 February ¹9 Rank: #8 in Woollim 160119 #6 in letter 170119