"Kamu gambar apa?" tanya Jungkook
"Aku gambal lumah" jawab Jimin.
"Terus ini siapa?"
"Ini appa...ini eomma...ini camchon...ini aku"
"Kamu gambar apa, Kookie? Kok gambarnya cuma satu doang?" tanya Taehyung.
"Aku gambar appa" jawabnya
"Kok cuma appa. Eomma mu mana?" tanya Taehyung.
"Aku gak punya eomma"
-
-
-"Appa..."
"Hm?"
"Kenapa eomma ninggalin Kookie?"
"Mm...itu..."
"Eomma gak sayang Kookie ya? Jadi eomma ninggalin Kookie"
-
-
-"Chimchimmmmm"
"Kookieeee"
"Kau bekerja di sini juga, Jin?" tanya Hoseok
"Iya, hyung"
"Jadi, setiap Jungkook pulang sekolah. Kau selalu membawanya ikut denganmu bekerja?"
"Iya. Aku tidak bisa meninggalkan Jungkook sendirian di rumah, hyung. Kasihan Jungkook"
-
-
-"Yak!! Kenapa kamu dorong aku?!"
"Kamu jahat! Kamu olokin Kookie gak punya eomma!"
"Tapi kan aku benar! Kookie memang gak punya eomma! Kenapa kamu yang marah?!"
"Karena Kookie itu temanku!"
-
-
-"Kookie gak mau sekolah!!"
"Kenapa?"
"Teman Kookie jahat!"
"Jimin?"
"Bukan"
"Taehyung?"
"Bukan. Tapi Hanbin, Dooyoung sama Minhyun olokin Kookie gak punya eomma. Kookie gak suka!"
-
-
-"Hai Tetet" ledek Yoongi
"Ih!! Samchon! Namaku itu Taehyung! Bukan Tetet!"
"Samchon punya permen loh. Kalau Tetet ngambek, samchon tidak mau bagi sama Tetet"
"Aku mau pelmen, camchon. Untuk Chimchim aja pelmennya. Kookie juga mau. Iya kan Kookie?"
"Hai Rabbit"
"Apa itu?" tanya Jungkook bingung.
"Hahaha. Kau lucu sekali. Kau seperti kelinci. Matamu besar dan gigimu lucu" jawab Yoongi dan mencubit pipi Jungkook karena gemas.
-
-
-"Appa. Tadi di rumah Taetae, ada samchon aneh"
"Samchon aneh?"
"Iya. Masa Kookie dibilang Kelinci. Kan Kookie manusia. Bukan Kelinci"
-
-
-"Namjoon. Menepi sebentar"
"Kenapa, hyung?"
"Seokjin...aku...aku barusan seperti melihatnya"
"Kau melihat Seokjin? Di mana?"
-
-
-"Kau kenapa, Jin?"
"Entahlah, hyung. Belakangan ini, aku sering sakit kepala. Dan...mataku tiba-tiba kabur. Aku tidak tahu kenapa"
"Jin. Mendengar keluhanmu barusan. Sebaiknya, kau periksa kesehatanmu. Kau masih memiliki Jungkook. Jika terjadi sesuatu padamu. Bagaimana dengan Jungkook?"
KAMU SEDANG MEMBACA
"Father and Me"
FanfictionKim Seokjin merupakan seorang siswa yang kehilangan seluruh anggota keluarganya setelah tsunami melanda kota nya. Hanya ia yang selamat, hanya saja Jantung nya bermasalah, hingga seorang wanita yang baik hati mendonorkan Jantung untuknya setelah i...