MENDUNG BUKAN BERARTI HUJAN.

30 9 0
                                    

👉 setelah kami berbincang bincang bersama ratu,kami meminta ratu tuk memulangkan kami kebogor.

Suatu keajaiban kami hanya memejamkan mata tiba tiba kami telah sampai ke depan rumah angker yang tadi kami hiraukan..

Kami bertiga langsung bergegas tuk lari ke penginapan,ternyata waktu disini masih semula seperti waktu kita pergi.

Keesokan harinya.....

Kukkuruyukkk.....
Suara ayam jantan telah berbunyi,hari telah pagi kami langsung bergegas tuk mandi dan tak sabar mendaki.

"abby koman cepat kita pergi ke puncak" ucap aldi

"ayo let's going to Mountain"
Ujar ku bersama abby

Di perjalanan,sewaktu aku mendaki aku melihat banyak banget sampah yang berserakan,bukan sok sok pencitraan tapi aku langsung memungut sampah tersebut dan membuangnya di satu tempat,tiba tiba aku melihat pemandangan yang indah dari puncak tersebut yaitu rintikan hujan yang berbaur dengan pelangi di indahnya matahari pagi.

******
"melihat indahnya pemandangan aku langsung terpikir tentang besarnya kuasa tuhan dalam menciptakan alam yang begitu penuh dengan pesona sensasi"
******

Saat sampai dipuncak kami langsung menghirup udara yang begitu segar.

"Wow fresh air once I love indonesia"
Ucapku sampai teriak.

"Thank God for the so beautiful you give me"
abby pun juga teriak.


Alam telah membuat ku beradaptasi tentang pilihan ku hari ini,tuk menjadi pendaki gunung sejati.

Kebahagiaan sebenarnya kitalah yg menciptakannya, tak tahu kebahagiaan iti bertahan lama atau tidak,tapi kita harus tetap menikmatinya.

Kalau kau masih hidup dan punya etitud tetap lah jaga bumi ini, karena perusak bumi ada dimana mana.

Bila sahabat yang jauh buatmu rindu,ingat ada suatu kenangan yang tak pernah terlupakan yang membekas di suatu pelukan.

Percaya lah bahwa yang namanya tuhan itu tidak tidur,untuk mengetahui bahwa hambanya bahagia.

Seandainya bumi dan langit hanya sejengkal,mungkin aku lah yang pertama berbicara kepada tuhan,akan syukurku hidup di dunia ini.

Kehidupan memang tak abadi selamanya tapi hanya didunia inilah kita mengukir kebaikan tuk menuju akhirat yang penuh dengan kekekalan.

#wattpad2019
#wattys2018
#wp2017
#votedandshare
#indomaju
#pemuda
#ayo
#karyamahal
#wattpad2018-2019

End

" LELAKI PENGEJAR ANGIN " EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang