Jika tak sanggup bersama setidaknya jangan membuat harapan
- Keyla Nathania RalkyWakil kesiswaan berjalan sejajar dengan Keyla menuju IPA 2 karena Keyla adalah murid baru yang masuk ke dalam kelas IPA 2.
Seketika semua murid terdiam mendengar derap langkah guru yang menuju kelasnya.
"Permisi anak-anak, berhubung kelas kalian gurunya berhalangan hadir maka ibu hanya mengantar murid baru di kelas ini" ucap bu Maria masuk ke kelas bersama Keyla.
"Alhamdulilah populasi cecan ada lagi" ucap Keysa antusias.
"Pokonya dia punya gue, titik gapake koma" tegas Raka ketua kelas IPA 2.
"Sudah-sudah, mari perkenalkan nama kamu" ucap bu Maria mempersilahkan Keyla.
"Selamat pagi teman-teman, nama gue Keyla Nathania Ralky kalian bisa panggil gue Keyla, gue murid pindahan dari Bandung" ucap Keyla menjelaskan.
"Pagi juga cantik" ucap Rio cowok yang fanatik dengan cecan.
"Pantes geulis dari Bandung coy!" tambah Raka.
"Sudah, kalian ini kalau ada apa-apa pasti berisik. Silahkan Keyla duduk di sebelah Kania" ucap bu Maria mempersilahkan
Keyla berjalan menuju meja Kania.
"Hay baby girl" ucap Kania mengejek nama panggilan kecilnya.
"Ish, gue kan udah SMA bukan baby lagi" ucap Keyla cemberut.
"Sudah ya ibu tinggal, kalian jangan berisik" ujar bu Maria berlalu.
Setelah bu Maria pamit Feby dan Keysa yang berada di belakang Kania memanggil Keyla agar bisa berkenalan lebih lanjut.
"Hai, kenalin Keysa Kalista Ersya panggil aja sasa" ucap Keysa mengulurkan tangan.
"Keyla panggil aja Key" jawab Keyla.
"Feby" ucap Feby dingin.
"Gausa dingin gitu Feb, nanti cair lo sama Keyla" sahut Kania.
"Hahaha bercanda Key" ucap Feby.
Berhubung guru tidak ada yang mengajar di kelas mereka alhasil mereka saling memanfaatkan waktu hingga istirahat.
Dengan seiring beberapa menit Keyla, Kania, Keysa, Feby menjadi sangat dekat banyak hal yang mereka bincangkan hingga bel berbunyi.
🥀🥀🥀
Kantin begitu ramai hari ini, apalagi sudah 10 menit berlalu setelah bel pasti lah sangat ramai.
"Nia, cari tempat ok. Gue sama Keyla yang pesenin kalian" ucap Keysa.
"Hemm, iya deh couplegirl terbaru" ejek Kania.
"Sepupu jangan baper lah, lo tetep sepupu terdebest kok" kalimat penenang Keyla.
Feby tidak ikut bersama Keyla, Kania, dan Keysa karena Feby bilang ingin menyalin catatan terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hatred
Teen FictionAku hanya bisa menyimpan perasaan ini sendiri Dia hanya sebatas air yang dapat ku genggam dan mengalir begitu saja . . . . . . . Biarlah seperti ini sampai tuhan tau kemana hati ini akan bersamudra - keyla nathania ralky