Pair: DanielxMark, slight!Lumark(?)
Rated: T++? I don't really know i'm sorryy
Gua gak tau kenapa judulnya nerd baby 😂
Kaya judul film 🔞 anji riwkwk
Mark terpaku melihat makhluk ini sedang tersenyum dengan khasnya saat melihat layar handphone. Wajah tampan sekaligus manisnya itu dapat membuat siapapun jatuh cinta. Jangan tanya tentang badannya yang jangkung besar itu. Mark pernah melihat perut sixpacknya secara tidak sengaja saat dirinya bermain basket.He is so hot.
Mark tidak sadar bibirnya sudah berlekuk dengan sendirinya.
"Mark anterin nih!" Tiba-tiba kakaknya menepuk bahu Mark. Membuat dirinya yang sedang melamun kembali lagi ke bumi.
"I-iya hyung"
Seperti biasa di akhir pekan ia membantu coffee shop keluarganya.
"Bengong mulu ngeliatin siapa si- ohhh si Dani-mmh"
Belum selesai kakaknya yang bernama Taeyong ini bicara Mark memeluk kepala beserta wajah tampannya.
"Noo hyung kalau kedengeran malu tau!"
Nama orang itu Kang Daniel, teman satu sekolah Mark yang sekarang kelas 12 SMA.
Mark melepaskan pelukannya dan menunjukan pout bibirnya yang lucu ke Taeyong.
"Haha iya-iya" Taeyong mengusap gemas kepala adik manisnya ini.
"Silahkan"
Mark menaruh segelas kopi hitam dingin di meja yang Daniel tempati.
"Hai Mark" Sapa Daniel.
Daniel mengabaikan catatannya untuk menatap wajah Mark sambil tersenyum.
"Ha-hai" Mark membalas sapaan Daniel juga senyumannya.
Mark merasakan jantungnya berdegup semakin cepat. Degdegan sekencang ini menyebabkan jantungan gak sih?
"Daniel—"
"NIEEEEL!"
Baru saja Mark ingin mengajak ngobrol Daniel seseorang memanggil dan menghampiri mejanya.
"Ah Sejeong"
Seseorang itu adalah gadis cantik nan manis teman sekolah mereka bernama Sejeong. Salah satu dari anak-anak populer di sekolah seperti Daniel.
Mengingat Mark saat ini tidak mengenakan kacamatanya ia langsung berbalik pergi.
Sebenarnya bukan masalah besar tapi ia merasa aneh dengan penampilannya saat kerja. Taeyong hyungnya itu menyuruhnya mengenakan softlens dan membuat rambut hitamnya yang biasa ke atas malah ke bawah seperti boyband. Belum lagi sedikit liptint sialan. Untung ia sayang dengan hyungnya itu.