Candy (Mark x Taeyong)

4.4K 244 17
                                    

Pair: Mark Lee x Lee Taeyong
Rated: G+M? idk lol swy
⚠️Abusive relationship


🍭🍬🍫🍯🍭🍬🍫🍯🍭🍫🍬🍯🍭🍬🍫

🍭🍬🍫🍯🍭🍬🍫🍯🍭🍫🍬🍯🍭🍬🍫

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍭🍬🍫🍯🍭🍬🍫🍯🍭🍫🍬🍯🍭🍬🍫





'Mint, poprock, permen rasa strawbery, bubblegum ...'

"Totalnya 3000 won"

Laki-laki ini memberi uang pas lalu mengambil barangnya. Laki-laki berparas manis setinggi Taeyong, rambut coklat, dengan mata bulat berbinar. Ini sudah ke 4 kalinya dalam seminggu ia ke minimarket tempat Taeyong kerja dan membeli hal yang sama.

"Kak, suka banget permen ya?" Taeyong iseng bertanya sesaat laki-laki ini sudah di pintu minimarket.

Laki-laki ini menengok Taeyong lalu tersenyum semanis makanan yang dia baru saja beli. "Iya!"

"Terima kasih datang kembali"

Setelah membeli semua permen itu, orang ini akan duduk di meja depan untuk memakannya sendiri. Aneh sekali Taeyong pikir. Orang biasanya duduk sendiri memakan mie instan, tapi laki-laki ini malah memakan permen. Permen sebanyak itu harusnya dimakan bersama satu teman setidaknya. Yah tidak apa-apa sih tapi laki-laki yang Taeyong namai 'Candyboy' ini sering sekali melakukan itu. Minimal seminggu 2 kali?










🍬🍬🍬

"Hyung gua pulang ya!"

"Hati-hati Haechan-ah"

"Iya hyung juga!"

Setelah teman kerjanya pulang, Taeyong menjalani sisa shift malamnya sendiri. Taeyong mengambil plastik sampah yang sudah penuh dan berjalan ke tempat sampah di luar. Saat hampir sampai terdengar bunyi dua orang yang sedang bertengkar dari belokan.

"PLAK! A-AH! BRUK!"

Taeyong langsung menghampiri sumber suara.

Terdapat si laki-laki permen yang terduduk di tanah dengan bekas tamparan di pipinya. Rambutnya sedang dijenggut dari atas oleh seorang laki-laki yang mengenakan masker. Terlihat si laki-laki tinggi ini ingin kembali memukulnya.

"Stop! Atau gak gua bakal panggil polisi!"

Lelaki yang lebih tinggi dari Taeyong ini melepaskan rambut si laki-laki permen akhirnya. Ia beralih dan mendekat ke Taeyong.

Mark lee w/anyone oneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang