❌Ella Falicia

295 41 7
                                    

Pagi yang cerah menyinari hari. Perempuan paruh baya membuka tirai horden kamar bernuansa biru itu, ya dia Mayang ibu dari Ella. Saat gadis itu masih terlelap dalam alam mimpinya, wanita paruh baya itu menggoyangkan tubuh anak gadisnya agar terbangun dari alam mimpinya. Jam sudah menunjukkan pukul 06.30 tetapi anak sulungnya itu masih belum bangun juga.

"El Ella bangun dasar kebo"

"El kamu itu anak gadis males banget si"

"Kalo belum bangun juga bunda siram pake air panas ni.. 1..2.."

Dan akhirnya gadis pemilik mata coklat itu membuka matanya dan seketika dia langsung mengambil handuk dan menuju kamar mandinya yang berada didalam kamar bernuansa biru tersebut. Gadis itu terkesan tomboy namun hanya dengan bedak tipis diwajahnya terkesan natural namun tetap manis dan cantik alami diwajahnya karna bibirnya sudah merah sejak ia lahir bulu matanya pun lentik. Ibunya mempunyai toko kue yang sangat laris karena rasanya yang lezat membuat toko itu diincar banyak orang. Bapaknya bekerja menjadi pegawai swasta diKota Malang, membuat pria paruh baya itu jarang ada dirumah karena tugas. Tetapi Mayang adalah ibu yang sempurna bagi Ella ia sosok ibu sekaligus sahabat untuk Ella yang selalu mendengar keluh kesah Ella.

~~~

Ella berangkat sekolah menggunakan scoppy birunya. Ya Ella selalu suka warna biru maka dari itu semua barang barangnya hampir berwarna biru. Ia telah sampai digerbang SMA CAKRAWALA. Namun dia sudah dicegat oleh bapak kesiswaan berkumis tebal yang sudah bosan dengan tingkah laku Ella yang selalu melanggar segala aturan disekolahnya.























#Jgn lupa vote dan coment nya
#Maaf klo part ini agak pendek next akan lebih panjang ko

Ella FaliciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang