❌Mata itu..

135 11 1
                                    

Gadis tomboy itu sedang berada dikamarnya,saat malam hari ketika dia merasa bosan maka dia membuka sebuah buku berisikan gambar gambar baju wanita bak seorang model. Dia memiliki hobi menggambar desain-desain baju cantik tak kalah bagusnya dengan para desainer terkenal walaupun baju baju itu tak sama dengan karakternya yang agak tomboy namun tangan dia begitu sangat lihai menggambar pola pola gaun cantik itu, dia selama ini menutupi hobi mendesain dari oranglain. Tiba tiba saat sedang serius tenggelam akan dunianya ponsel gadis itu berbunyi menandakan ada notifikasi masuk dari aplikasi berwarna hijau itu (line). Dengan terpaksa ella melihat notif diponselnya melihat grup cewe kece ada nama sahabatnya yang sengaja ia lebih lebihkan.

Kinarambeturah
woi temenin gue yuk

Jasminelemot
tumben

Kemana

Kinarambeturah
ke mall hayu beli kado buat nyokap

Duh mager banget aslinya mah

Jasminelemot
2

Kinarambeturah
alah biasa keliaran lo malem2

alim gini

Jasminelemot
ee lu el

Kinarambeturah
etdah tega lu pada gamau nemenin gue traktir donat sepuas lo dah el dan jasmine gue traktir lo baso deh

gass

Jasminelemot
gasslah

Kinarambeturah
yee kambing giliran makanan aja cepet

banyak omong lo cepet siap siap

Kinarambeturah
ye gue mah udah siap daritadi biasalah putri lilin biasanya lola

Jasminelemot
heh sialan nyindir online nih ceritanya

cepetan udah malem ni

Tak lama kemudian terdengar suara klakson mobil kinar didepan rumah ella. Ella pun turun dari tangga menuju lantai bawah tak lupa ia pamit dengan ibunya. Mereka pun menuju mall sambil ketawa ketiwi didalam mobil. Saat sampai dimall tersebut mereka langsung menuju toko perhiasan kinar memilih kalung yang cantik dan juga branded tentunya. Kinar memang dari keluarga yang cukup berada ayahnya seorang pengusaha sukses diluar negeri ibunya bekerja sebagai dokter di rumah sakit besar dia juga suka mentraktir teman temannya. Sementara itu Ella sedang melihat lihat sekitar dan tak sengaja dia menemukan sosok yang tampak tak asing dipenglihatannya namun dia segera menggelengkan kepala tak percaya dan beranggapan bahwa itu hanya halusinasinya saja. Tapi semakin dilihat lihat sosok itu semakin jelas karna dia sedang bersama kembarannya di sebuah toko sepatu branded seberang sana. Hati ella mendadak sakit seperti ditusuk ribuan jarum perasaannya jadi mendadak tak karuan dia akhirnya nyelonong pergi tanpa sepatah katapun dan memesan taksi online meninggalkan tempat itu. Tak peduli ketika teman temannya yang terus memanggilnya. Dia tak percaya akan melihat mata biru terang itu lagi.

Loh el mau kemana

Woi bangke main ngeluyur ae

Kenapa si tuh bocah aneh kaya gabiasanya

Gatau gue juga bingung

Yaudahlah biarin aja mungkin dia butuh waktu buat sendiri

~~Flashback on

Ella FaliciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang