"Eh tau ga ada murid baru"
"Iya bule lagi"
"Asik penyegar mata kaum hawa bertambah"
"Katanya si blasteran"
"Jangan sampai lepas inimah"
"Udah punya pacar belum ya"
"Lumayan ni bisa memperbaiki keturunan"
"Nikmat mana yang kau dustakan"
"Alah pujaan hatiku tetap babang Alfi tamvan"
"Oppa gue lebih menarik sorry"
"Omo!!suamikuu"
Dan masih banyak lagi komentar netijen ketika ada topik gibah ada pujian,cacian,atau mungkin halu lebih tepatnya. Rumor murid baru memang cepat menyebar dikarenakan kebanyakan kaum hawa mengikuti akun lambe nyinyir SMA Pelita Harapan. Meski bergelar sekolah paling favorit dan Internasional namun tetap saja otak bawahan masih menempel pada diri netijen kelebihan bacot ya seperti lambe turah ini sudah mendarah daging untuk kalangan apa saja dari bawah hingga kalangan atas seperti mereka tadi. Terkadang heran si sama mereka udah cape cape disekolahin yang mahal tetap saja ada sebagian murid yang attitudenya masih dibawah rata rata miris sekali sungguh terlaluuu.
Begitupun dengan Kinara yang tak pernah ketinggalan info terhangat namun dia hanya haus info bukan kaya tante rempong yang sibuk ngejudge orang dari kabar kabar hot dari bacot ke bacot. Oke lupakan kembali ke laptop.
"El tau ga ada kakel cogan murid baru" ucap kinara menggebu gebu.
"Ya trus?gue harus bilang waw gitu?"
"Ih lo mah dikasih kabar gembira gada terkejud2 nya" Sebal kinar sambil mengerucutkan bibirnya.
"Eh el ada cogan baru ni" Ucap jasmine sambil menyodorkan hp nya.
"Lah Ropeah dari tadi juga lagi ngomongin dasar jasmine lemot" geram ella dan kinara.
"Hhe sori gatau tadi gue ga denger saking fokusnya sama hp" kekeh jasmine.
"Katanya si kembar blasteran gitu" seketika ella yang sedang main game online pun mendadak hatinya mencelos dan ingat kejadian beberapa hari yang lalu tapi sebisa mungkin dia menetralkan raut wajahnya kembali.
"Waw bagus dong nanti satuan ya nar jangan bagi bagi ella" ucap jasmine.
"Siap 86 jas" kinara menyetujui.
"Eh apaan si lo berdua kaya mereka mau aja sama kalian halu aja hidup heran gue"
"Lah suka suka kita lah el lu aja kaga napsu yaudah buat kita"
"Udahlah terserah kalian gue mau bocan dulu" lalu ella memasang earphone pada telinganya.
Bel surga dunia pun akhirnya berbunyi,semua siswa siswi berhamburan pergi keluar kelas dengan berbagai macam tujuan. Ada yang mau ngapel,sekedar mengganjal perut,ada yang kebelet,bikin tiktok,keperpus,akhi ukhti ke masjid,ada juga yang memilih dikelas dan masih banyak lagi.
Ella,Kinara,dan Jasmine pun pergi mengisi perut mereka yang sudah berdemo sejak tadi.
Saat sedang menuju perjalanan tiba tiba mata Ella dengan sikembar itu bertabrakan ternyata benar firasat ella bahwa murid baru tersebut adalah sahabat kecilnya semasa dulu. Akhirnya ella pergi lari dari koridor tersebut menuju rooftop sekolah sambil meneteskan air mata.
Melihat Ella sahabat yang ia rindukan akhirnya kevan dan kevin berlari mengejar ella hendak menceritakan semua yang telah terjadi agar tidak ada lagi kesalahpahaman diantara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ella Falicia
Ficção AdolescenteYa inilah gue Ella Falicia anak kelas XI Mipa 5 murid SMA Pelita Harapan Internasional School, seorang cewe yang cuek dalam hal penampilan tapi jangan salah gini gini juga gue banyak yang ngincer hhe..gue itu hanyalah seorang gadis tomboy yang panda...