[1]▪Rusuh🌛

1.1K 149 28
                                    

----------🌠🌠🌠----------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

----------🌠🌠🌠----------

"woii!! sini lo sempak firaun jangan coba-coba kabur lo!!"

"eittss, tidak semudah itu ferguso"

"monyet sini lo!!!"

susana kelas langsung berubah yang tadinya adem ayem, sekarang jadi rusuh udah macem pasar swalayan aja, gara-gara pertengkaran dua sejoli titisan miper ini.

siapalagi kalo bukan choi yena dengan teman seperjuangannya park woojin??

mereka berantem gara-gara woojin duluan yang buat ulah, dia ngehabisin seblak horor punya yena.

udah mah harga seblaknya mahal yang belinya juga belum makan satu sendokpun, si buluk dengan ceteknya nyomot tuh seblak sampe kering.

sekalian aja sebentar lagi sterofoamnya juga bakalan ikut dimakan. ggggg.

"yaelah seblak sekotak doang sat! ikhlasin napa!!" keluh woojin sambil ngos-ngosan.

maklum, woojin capek soalnya dia habis dikejar-kejar yena.

"gak!! enak banget lu tai, gantiin dua kali lipat plus minumannya!!" balas yena nyolot.

siapa sih yang gak kesel? orang udah kelaparan, pas beli makan tau-taunya malah dicomot abis.

tapi... yang namanya park woojin gak ada kata 'gantiin' dikamus hidup dia.

"o to the gah ogaaahh~"

woojin melet-meletin lidahnya ke yena, bikin tuh cewek makin tersulut emosi aja. udah emosi tambah dibikin lagi :)))

"anjing!" - yena

"monyet!!!" - woojin

"tai lo dasarr!!" - yena

"gigi lo tai, noh ada tai gede nongol dipalalu yen wokwokawokk" - woojin

"sini lo babi!!"

jadilah mereka adu bacot dengan mengabsen nama-nama hewan dikebon binatang sana, emang dasarnya dua curut itu kerjaanya tubir mulu, gak diluar gak didalem kelas.

awas lhoo entar suka, wgwgwg :"

sekelas cuman bisa ngelus tete sama kelakuan mereka berdua, bukan kelas 11 ips 3 namnya kalo gak luput dari kelakuan absurd park woojin dan choi yena setiap harinya.

tiap hari berantem mulu mending dijodohin aja biar langsung damai, yegak?

sama-sama buluk, bobrok, bringas, sinting, gesrek, intinya semua yang menjerumus dari definisi absurd. dua mahluk itu punya semuanya.

"heh!! lo berdua bisa diem kagak? tubir mulu, gue kawinin lama-lama!!" celos yujin sahabatnya yena dari jaman orok.

orangnya kagak beda jauh lah sama si yena, hanya sedikit lebih waras. sedikiiitt. dikiittt.

"tau tuh!! kalo gelut gosah setengah-setengah, gelut sono di ranjang!" timpal samuel yang asik mantengin hapenya.

nonton apa tuh :*

"bacot sia bule!!"

yena udah bikin acang-acang buat nonjok samuel tapi tuh cowok udah kabur keluar duluan, sabar untung temen.

"idiiiww!! mending gue ngejomblo seumur hidup dari pada sama nih cewek buluk!!"

dasar woojin yang tidak tau akan pentinya kesadaran diri :))

"heh!! buluk kok ngomong buluk, situ sehat sat?!"

"bacot aja lu bebek kampung"

karena mereka berdua gak ada yang mau ngalah, akhirnya mereka berdua kembali bergelut ria.

kelas berasa milik berdua aja, woojin dan yena kejar-kejaran sambil mainin bangku, dorong-dorong meja kelas.

kebayang gak kelasnya bakal sericuh apa :))

untung aja sekarang lagi jamkos, soalnya wali kelas 11 ips 3 lagi sakit, katanya pas lagi berak keluarnya duit.

iyain...

"balikin seblak gue woojintaii!!"

yena narik kerah baju woojin terus ngejambak rambutnya sampe rambut woojin pada kusut semua.

"woiiii!! rambut gue bambwang, cape-cape gue bikin pomed!!"

"bodo! mana seblak, gantiii!!"

mereka berdua tetap bergelut ria, anak sekelas juga kagak ada yang mau ngelerai.

'tontonan gratis'  pikir mereka

woojin dan yena masih asik kejar-kejaran ngeributin seblak, sampe akhirnya pintu kelas 11 ips 3 terbuka tiba-tiba.

menampilkan sosok familiar yang sudah pasti se-antero sekolah hapal sama muka mereka.

"permisi..."

.

.

.

.

《cast ⤵️》

||Choi Yena||

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

||Choi Yena||

• 11 sosial 3

• 3M (mabar-mabal-molor)

• gak pekaan 7 turunan

• musuhnya pelajaran apalagi mtk

• anak klub futsal

• masih single

▪︎b o b r o k?! ;《oriwink》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang