----------🌠🌠🌠----------
"permisi..."
satu kelas langsung kicep, pas liat siapa orang yang masuk ke kelas mereka.
yap, kim donghan si ketua osis dan park jihoon si wakil ketua osis. mereka berudua masuk terus berdiri didepan kelas.siapa sih yang gak kenal mereka berdua?
kim donghan, murid kelas 11 ipa 2 yang terkenal galak dan dinginnya yang melebihi kulkas milik ibu kantin.
mukanya juga datar mulu kayak aspal dijalan raya sana, irit banget kalo ngomong padahal ketos, tatapan matanya tajem walaupun gak setajam sama silet.
hampir semua murid disini takut sama dongan, guru-guru disini juga sama, soalnya kalo ngomong mulu suka langsubg dikasih death glare sama donghan.
tapi yang bikin donghan makin ditakuti ktu karena dia ketua ekskul taekwondo juga, sabuknya udah hitam strip terakhir.
cowok-cowok juga kalo mau ngajak tubir mikir-mikir sepuluh kali kalau donghan lawanya. entar yang ada penyot duluan.
kemudian park jihoon kelas 11 ipa 5, kalau cowok ini seantero sekolah juga kenal sama dia, most wanted sekolah cuyy!
gak kayak donghan, jihoon ini justru kebalikannya, orangnya murah senyum dan jauh lebih friendly dibandingkan donghan.
makanya gak heran banyak banget yang naksir sama jihoon.
bahkan gak sedikit cewek-cewek dari kelas lain dateng bolak-balik ngelewatin kelas jihoon, buat curi-curi pandang sama cowok ini.
abis itu modus deh, kalo gak pura-pura nanya tuga, yah minta nomor, atau pura-pra nanyain urusan osis, dan masih banyak lagi.
padahal doi hapal betul siapa aja anak osis, tapi masi aja banyak yang suka ngaku-nagaku kalo anak osis, emangnya si jihoon orang bego, hadeuhhh :)))
tapi emang kenyataannya, jihoon ini idaman banget, udah cakep, pinter pula.
gini-gini juga dia sering ikutan osn, juara mulu lagi udah gitu jihoon ini anak basket juga, masuk tim reguler lagi, kurang kece apa coba.
makanya gak heran fansnya bejibun, gak cuman seantero sekolah, anak sekolah lain pun banyak yang kenal, toh anak pemes.
"saya minta waktunya sebentar bisa?"
suara bariton milik Donghan sukses membuat kelas 11 ips 3 kicep.
terkecuali yena dan woojin, mereka masih gak sadar ada donghan sama jihoon didepan kelas.
"balikinn!! seblak gue woojintaii!!"
"ogah!! gue kagak ada duit, gue muntahin aja ya dari mulut!!"
"heh upil!! lu berdua liat depan coba!" tegur dongbin, disela-sela pertengkaran mereka.
woojin dan yena menoleh kedepan, mulutnya auto mangap.
'mampus anjir!!' - woojin yena
malunya nyampe ubun-ubun, bayangin keciduk sama osis woii!! ini muka mau ditaro dimana?
donghan udah masang muka masam, alisnya udah berkerut kesal sedangkan jihoon yang cuman bisa nganga, syok liat kelakuan mereka berdua.
satu kelas natap mereka berdua sambil bikin gestur mulut 'rasain!'
"aduh, eh anu sorry maaf ampun ya hehehehe..."
yena kalap keciduk sama osis, malah tatapan donghan kearah yena tajem banget, jihoon terheran-heran.
siap-siap aja abis ini di cap murid yang ga bener :")
"e-eh ada kalian hehehehe~" cengir Woojin sambil cengengesan, mukanya memerah woojin malu gaess.
emang woojin punya malu? ggggg
sadar ditatap sama ketos dan waketos, mereka berdua langsung buru-buru duduk ditempat duduknya.
"jadi gini..."
"di kelas 11 ips 3 siapa yang jadi seksi olahraga?" tanya Jihoon.
tidak lupa senyuman manisnya yang bikin para cewek jerit-jerit dalam hati, terkecuali yena.
tuh cewek panik abis saat mendengar ada kata 'seksi olahraga', jantungnya berasa mau copot dari tempatnya, secara yena adalah seksi olahraga putri.
"park woojin sama choi yena!!" jawab satu kelas serempak.
woojin dan yena jadi langsung berubah lemes, muka mereka berdua pucat pias.
serem bor urusan sama osis tuh apalagi kalo urusannya sama donghan, siap-siap aja kalo melawan entar pulangnya tinggal nama.
"mana yang namanya choi yena?" tanya jihoon dan donghan.
donghan udah kenal betul sama woojin, soalnya woojin anak taekwondo juga, jihoon juga soalnya woojin itu dulu satu smp sama dia.
semua langaung nunjuk yena yang duduk dipojokan, dia lagi gigitin kuku gara-gara panik. donghan dan jihoon menoleh ke arah yena.
"choi yena!"
"y-ya kenapa?" balas yena sambil senyum-senyum kikuk, biar kagak keliatan groginya, padahal jantungnya udah kalap.
"Oh itu yang namanya choi yena" ujar Jihoon, yang cuman dibalas anggukan sama yena.
"kalian berdua pulang sekolah ke ruang osis, ada hal penting yang mau dibicarakan!"
.
.
.
.
《cast ⤵️》
||Park Woojin||
• 11 ips 3
• julukannya buluk
• atlit futsal dan taekwondo
• temen mabar dan mabal yena
• benci bahasa inggris
• masih jomblo
KAMU SEDANG MEMBACA
▪︎b o b r o k?! ;《oriwink》
Fanfiction《on going!》 ' Ketika most wanted sekolah bisa demen sama manusia absurd yang kerjaannya 3M (molor, mabar, mabal) ' . . . 《20 - 02 - 2019 》 ⚠️⚠️ = jangan suka sider yaa~