[3] ▪Kesal🌛

667 109 2
                                    

----------🌠🌠🌠----------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

----------🌠🌠🌠----------

"terima kasih atas perhatiannya, kita permisi dulu" pamit jihoon, tidak lupa dengan senyum manisnya.

"iyaa jihoon~ entar balik lagi yaaa~"

"astajim, bening bener calon gue!"

"mimpi lo sempak kuda!"

"ganteng bener waketos kita~"

gosah ditanya siapa ya ^_^

itu cewek-cewek kelas yang pada menjerit heboh, kapan lagi coba kelasnya didatengin jihoon udah cakep, pinter lagi.

berhubung 11 ips 3, isinya cowok-cowok bobrok dan abstrak semua.

ter-kecuali yena, dia malah duduk di pojokan kelas sambil misuh-misuh gajelas. takut kalo habis ini dia sama woojin bakal kena hukum gara-gara kejadian barusan.

"arghhh!! gara-gara lo sih jin!!"

yena noyor kepala woojin, yang ditoyor malah balik noyor.

"main toyor kepala orang aja lo! kalo peang gimana?"

"udah peang ini jin" timpal yujin

"bodo gue gadenger!"

"jin tanggung jawab lo pe'a, gue gamau pergi ke ruang osis!" keluh yena, sambil nendang-nendang meja.

"kok gue, kan elo yang ngajak ribut duluan, udah tau gue gak punya duit masih ngeyel aja lo kambing!"

"salah lo lah, main sambar seblak gue"

"udah-udah berantem mulu kalian!!" ujar yujin, mencoba melerai.

"tau tuh!! cuman disuruh ke ruang osis doang susah amat, ada jihoon loh yen" timpal yuqi.

"yodah lo aja yang gantiin gue qi"

"gak boleh, lo mau dimarahin sama donghan kayak gak tau aja ketos kita"

"terus gimana?? gue juga takut kesono!" keluh yena, pengen nangis aja rasanya :"(

ngobrol aja gapernah, kalo berpapasan digerbang paling cuman nunduk doang.

pokoknya selama masa sma, yena paling menghindari dari sama yang namanya osis mau kegiatannya, anggotanya, pokoknya yang berhubungan sama osis jauh-jauh aja dah.

dia cuma pengen masa SMA nya, aman, tentram, dan damai bersama teman-temannya.

"bodo lah ada si woojin ini, gue kabur aja"



----------✨✨✨----------

"sorry yen, gue kagak bisa!"

"ah tai lo jin!!"

"yeu!! gue ada urusan penting kampang!!  kumpulan anggota futsal"

"masa gue sendiri yang kesono, udah mah gue gak ada yang deket sama mereka malu gue!!!"

"emang lo punya malu?"

"bangsat! gue lagi serius woii!!"

yena langsung tendang pantat si woojin, dia kesal gara-gara woojin bercanda mulu.

"sial, pantat gue sakit!!"

woojin elus-elus pantatnya yang abis ditendang sama yena, gini-gini tuh cewek  tenaganya sebanding sama kuli bangunan.

"jin ih temenin gue lah! lo temen bukan sih, jahat bener!"

"bukan tapi babu"

emosi yena mulai naik, kakinya udah siap-siap amu nendang pantat woojin lagi, tapi tuh cowok gak kalah cepet.

woojin langsung ngibrit lari ninggalin yena sendirian, kampret bener emang si woojin.

"woojiinntaaiiiiiii!!!"

.

.

"ah woojin bangsul!" sungut yena kesal.

kenapa disaat susah kayak gini woojin malah ada urusan lain coba.

jadi hini, pas yena lagi nyariin woojin yang kabur, dia ketemu sama kak bangchan mantan ketua ekskul futsal.

bangchan bilang semua anak futsal, disuruh pergi kumpulan dilapangan indoor buat ngomongin turnamen yang bakal diadakan beberapa bulan lagi.

akhirnya, yena mau gak mau pergi sendirian ke ruang osis.

"kalo ternyata unfaedah gue kabur pokoknya, kenapa harus seksi olahraga? lagian banyak lagi seksi lain dikelas, kampret emang!!" monolog yena sambil jalan ke ruang osis.

pas yena lagi jalan, tiba-tiba ada tangan yang nyentuh pundak dia.

"woi!!"

"copot eh copot!!"

.

.

.

.

《cast ⤵️》

|| Ahn Yujin ||

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

|| Ahn Yujin ||

• 11 ips 3

• sahabat yena dari jaman orok

• cantik, idaman para cowok

• anak paskib

• anak holkay

• lebih dewasa ketimbang yena

• masih jomblo, sedang mencari katanya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

▪︎b o b r o k?! ;《oriwink》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang