Suasana masih hening semenjak kedatangan jongin beberapa menit yang lalu,tak seorang pun yang bersuara,sampai suho sang leader sadar merasa tak tahan akan keheningan mulai bersuara.“Tolong jelaskan berita hari inijongin”Suho langsung bertanya pada kai a.k.a jongin.
“Maaf,,,”Suara jongin hampir tak terdengar,mungkin lebih tepatnya itu seperti sebuah cicitan,bahkan cicitan burung lebih besar dari suara yang tadi.Mendengar itu semua member exo kecuali kyungsoo mengeryitkan alis mereka karena pernyataan maaf yang tiba-tiba terlontar dari kai.
“Apa maksudmu dengan mengatakan maaf kai”chanyeol yang tidak mengerti pun bertantanya pada kai mengapa ia tiba-tiba meminta maaf.
“Maafkan aku karna berita pagi ini hyung”ucap kai sambil menunduk.
“Kami tak butuh maafmu,yang kami inginkan jelaskan apakah berita itu benar atau tidak?!Baekhyun lansung membuka suaranya yang sejak tadi bungkam.
Semua orang menunggu jawaban apa yang akan diberikan oleh kai,dan berharap itu semua bohong dan hanya permainan agensi saja,tapi kemuadian,,,,,saat suara kai terdengar semua member menunjukkan eksperisi yg berbeda-beda,tapi yang lebih dominan adalah eksperi tak percaya yang terlihat.
“I...iya..hyung berita itu benar”
“Jangan becanda kai,ini tidak lucu”xiumin masih tidak percaya akan jawaban kai
“Tapi itu benar hyung,aku dan dia memang menjalin sebuah hubungan sekarang”Sahut kai
“Lalu bagainama dengan kyungsoo kim jongin!!”baekhyun berkata dingin sambil menatap kai tajam.
Kai hanya bisa menunduk saat mendengar nama kyungsoo,pikirannya jadi tak menentu apakah ia masih mencintai peria itu atau tidak,maka ia tidak bisa menjawab pertanyaan baekhyun.“Mengapa diam kai,kau tak bisa menjawab hah!”baekhyun bersemirk
“Aku tidak tau hyung,tapi aku bosen dengan hubungan kami,dan saat pertama melihat perempuan itu aku rasa aku tertarik padanya,dan menjadi kekasih sudah 3 bulan lalu”terang kai
Semua yang ada disana terkejut mendengar jawaban kai,terlebih saat pria itu mengatakan telah berhubungan dengan jennie sudah 3 bulan lebih.
“Jadi selama ini kau menduakan kyungsoo kai,dan bersikap selama ini seolah-olah tidak ada apa-apa?”chanyeol yang kesal pun turut bersuara.
Kai hanya bisa diam mendengar pertanyaan-pertanyaan yang muncul dari hyungnya,dan menundukkan kepala kemuadian beranjak dari tempatnya berdiri sedari tadi menuju halaman belakang dorm mereka.
Keheningan kembali terjadi diruang tamu itu,mereka mungkin masih tidak percaya akan berita dan jawaban yang diberikan oleh kai tadi.
Didalam sebuah kamar didalam dorm mereka,ada seseorang yang sedari tadi menangis dalam diam dan menahan isakan agar tak terdengar sampe keruang tengah dimana para hyung juga dongsaengnya yang sedang menghujani sang peria tan dengan berbagai pertanyaan,ialah kyungsoo...KYUNGSOO POV...
Mendengar semua penjelasan dari jongin membuat hati ku sakit(hei bagaimana tidak sakit jika mendengar orang yang kau cintai mengakui bahwa ia menjalin hubungan dengan orang lain).
Apakah aku membosankan,tidak menarik,apakah semua yang ku lakukan tidak berarti apa-apa bagimu jongin?semua pertanyaan semacam itu terus bermunculan didalam pikiran ku ketika kata “bosan” keluar dari bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Second Time
RomanceKesalahan yang dilakukan oleh seorang kim jongin,kesalahan yang bahkan pernah ia lalukan sebelumnya kini terulang kembali,yang pada akhirnya berdampak sama yaitu menyakiti hati seorang Do Kyungsoo.