Part 4

68 10 2
                                    


Hari semakin sore,setelah menemukan sepatu sehun yang hilang,10 menit kemudian member exo dan menejernya pun berangkat menuju acara yang akan mereka hadiri,mereka menggunakan dua mobil agar tidak terlalu sesak jika mereka hanya menggunakan satu mobil saja.

Setengah jam berlalu dan akhirnya mereka sampai di tujuan,terliaht dua mobil yang mereka tumpangi berhenti di sebuah gedung yang menjulang tinggi.Para member exo pun berhambur keluar dari dalam mobil dan langsung masuk menuju back stage.

Di back stage di sebuah ruang tunggu yang terdapat tulisan exo di pintu masuknya terlihat member exo sedang bersiap-siap,ada yang sedang tes vocal,menghapalkan gerakan,merapikan penampilan mereka,dan sebagainya,sampai terdengar suara dari salah satu staf program tersebut bahwa giliran mereka akan di mulai lima menut lagi.

Beberapa menit pun berlalu dan penampilan mereka pun selesai dan seperti biasa sangat memuaskan para penggemar,mereka pun kembali ke back stage untuk istirahat.

Kala member exo tengah menikmati waktu istirahat mereka,tiba-tiba pintu ruang tunggu mereka terbuka menampakkan sosok wanita berdiri dengan senyuman yang terpatri di bibirnya,ia adalah jennie.

Member exo terlihat tidak ada yang berbicara,bahkan untuk mempersilahkan jennie masuk pun tidak ada,sampai kai lansung beranjak dan mengiring kekasihnya untuk duduk di tempatnya tadi.

Setelah kemunculan jennie di ruangan itu,suasana menjadi terasa dingin,mereka agak canggung,apalagi berita member meraka dan wanita yang baru saja masuk itu baru di konfirmasi kemarin dan mereka sudah bermesraan di depan mereka sekarang.

KYUNGSOO POV....

Melihat wanita itu datang keruang tunggu dan disambut oleh kai membuat hati ku merasakan nyeri,tentu saja sakit rasanya melihat kekasih mu menyambut kekasih barunya dengan senyum yang sangat manis.

Sakit sekali rasanya melihat kemesraan mereka,dari jongin yang mengusak rambut jennie dengan gemas yang membuat wanita itu jadi tersipu,genggaman tangan yang tak terlepas sejak ia menginjakkan kaki di ruangan ini,semua aku saksikan dengan denyutan sakit dihati,dan mata yang mulai memanas.

Rasanya aku tak kuat lagi membendung air mata ku,akhirnya aku memutuskan ijin pada para member untuk ke toilet,terlihat wajah khawatir dari para hyung dan sehun,tapi aku meyakinkan mereka dengan memberikan senyum,walau terkesan dipaksakan.

Sesampainya aku di toilet,aku terduduk dan memeluk lututku dan menenggelamkan kepala ku di antaranya.hati ku sakit,ingin ku berteriak,memaki,atau apapun yang bisa menggambarkan luapan hati ku,tapi pantaskah aku marah,disaat aku tak tau hubungan ku dengan jongin tak ada kepastian,bahkan kata perpisahan pun tak terucap dari bibirnya,yang bisa ku lakukan sekarang hanya menangis,tuhan,,,,mengapa sakit sekali rasanya,,

KYUNGSOO POV END...

Di back stage exo terlihat sepasang kekasih yang tengah asik bersenda gurau dengan tangan yang saling menggenggam,para member exo hanya mendengus dan menatap dengan kesal ke arah pasangan itu.

“Kai,tadi kau kren sekali”ucap jennie dengan suara yang di buat manja.

“Benarkah?terimakasih baby”balas kai dengan mengusap lembut kepala jennie.

Member exo yang melihat adegan itu hanya melihat dengan kesal,apa mereka tak tau malu bermesraan di depan banyak orang pikir mereka.

“Hai jennie,,apa kau tak malu mendatangi pria terlebih dahulu?”celoteh baekhyun dengan nada dingin,ia muak meliahat perempuan itu yang dari tadi terlihat menggoda kai.

“Apa maksud mu sunbae?”jennie menoleh ke arah baekhyun yang tepat berada di belakang mereka.

“Maksud ku bukankah terlalu murahan jika wanita yang menghampiri laki-laki terlebih dulu?”

The Second TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang