Part 6

65 8 3
                                    

Dorm exo terlihat sibuk seperti biasa setiap hari,tak terkecuali hari ini,terlihat para member ada yang baru bangun,menonton tv,menyiapkan sarapan,bahkan beberapa member tak terlihat disana,mungkin pergi berkeliling di lingkungan sekitar drom mereka sekedar lari pagi.

Terlihat di ruang  TV ada suho yang sedang melihat siaran berita pagi bersama lay tentunya,terlihat di dapur ada xiumin dan juga kyungsoo yang sedang memasak untuk sarapan,chanbaek couple serta chen tak terlihat disana,mereka sedang lari pagi,dan untuk kedua magnae exo,kai sedang mandi,dan sehun tengah duduk diam dengan pandangan yang tak pernah berhenti memperhatikan gerak gerik kyungsoo hyungnya.

(Wait,,,,,,hyungnya?apakah  baru saja seorang oh sehun mengkelaim kyungsoo miliknya wkwkwk).

Tak berapa lama,terdengar teriakan dari arah meja makan yang menandakan sarapan mereka telah siap untuk disantap.

“Sarapan siappp,,,.!Ayo semua kemarilah”.ucap xiumin memerintah.
Para member yang mendengarnya pun langsung menuju meja makan yang di atasnya telah tersaji nasi goreng  yang terlihat menggiurkan,chen dan chanbaek couple juga sudah ada disana,mereka kembali sekitar 10 menit yang lalu dari kegiatan lari pagi mereka.

“Maaf hanya ini yang bisa kami siapkan pagi ini karena bahan makanan sudah kosong”ucap kyungsoo.

“Tak apa kyung,ini  juga terlihat enak”celetuk chanyeol.

“Tentu saja enak kalo kyung-ie yang memasak”sungut baekhyun sambil mengacungkan jempol pada kyungsoo.

Kyungsoo tersenyum manis mendengar sahabatnya memuji,dan itu sedikit bisa membuat ia lupa akan kejadian yang tadi malam.

Dari arah salah satu kamar terlihat keluar sosok namja sexy dengan kulit tan nya berjala menuju meja makan,ia adalah kai,sepertinya ia baru saja selse mandi.

Sesampainya ia di meja makan ia hanya berdiri belum ada niat untuk duduk,ia melirik kursi yang kosong di sebelah kiri kyungsoo,ia agak masih canggung karena perdebatan mereka semalam.

“Duduklah kai,ayo kita mulai sarapannya”titah suho.

Mereka pun memulai sarapan pagi dengan hikmat,apalagi chanyeol yang terlihat lahap sekali,dan yang lain hanya bisa menggeleng melihatnya.
Disaat acara sarapan mereka tiba-tiba sang magne sehun membuka suara.

“Hyung,bisa ambilkan aku telur dadarnya”ucap sehun yang di tujukan untuk kyungsoo.

“Tentu”kyungsoo yang pada dasarnya tak pernah keberatan di minta bantuan pun dengan senang hati mengambilkan sehun telur dadar yang berada di tengah meja makan.

“Manja sekali sih sehun-ie,kalian terlihat seprti pasangan baru saja haha..”baekhyun yang memperhatikan mengeluarkan opininya.

Opini baekhyun tadi ternyata membuat salah seorang member  memasang raut wajah kesal,siapa lagi kalau bukan kim jongin a.k.a kai,ia terlihat kesal melihat interaksi sehun dan kyungsoo,ditambah celetukan baekhyun tadi.

Dan sekarang ia tambah kesal lagi,pasalnya sekarang kyungsoo tengah menuangkan sehun minum,sok romatis sekali mereka pikirnya.

“Apa kau tak punya tangan huh?”sungut kai.

“Tentu saja aku punya,kau lihat sendirikan tangan ku masih utuh!”balas sehun.

“Tentu aku melihatnya,lalu mengapa kau minta dilayani,bukankah kau bisa melakunya sendiri?”

“Aku tak bisa menjangkaunya,kau lihat lauknya ada didekat kyungsoo hyung,salah aku minta tolong,mengapa kau sewot sekali sih”

“Sudah-sudah,mengapa kalian ribut terus sih,ini masih pagi”chen yang mulai jengah melihat pertengkaran dua maknae itu pun menengahi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Second TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang