(Bo)CAH Seorang anak kecil yang memainkan gawai om nya dengan diam-diam.
Icah seorang anak kecil berusia 7 Tahun, cucu pertama eyang ibah dan mempunyai om yang bernama Bilal. Icah anak yang cerdas dan aktif. Saking cerdas dan aktifnya icah suka melakukan dan menanyakan hal-hal baru bagi dirinya dan yang itu membuat Bilal menjadi kesal dengan tingkah Icah.
Icah sangat suka main, apalagi main dengan gawai. Icah ini sering mengajari kakek & eyangnya menggunkan gawainya. Tetapi Icah juga yang sering menghabiskan paket internet.
Suatu ketika Icah dimarahi oleh eyangnya, Icah asik main dengan gawainya dan disuruh makan dan belajar tidak mau. Akhirnya eyang mengambil gawai tersebut.
Bilal meledek Icah yang tidak boleh memainkan gawai, sampai icah menangis. Tidak lama, tiba-tiba masuk ke kamar Bilal dan mengganggu Bilal yang sedang asik bermain dengan gawainya. Icah mau pinjam dan ikutan main gawai tapi dimarahi oleh Bilal.
Tak berapa lama Bilal tertidur, Lalu icah langsung memainkan gawai Bilal tanpa seizinnya. Bilal terbangun dan saat itu Bilal melihat Icah sedang asik memainkan gawainya, Bilal marah besar ternyata selama tidur difoto oleh Icah dan di unggah di sosial medianya Bilal dan hal yang bikin Bilal paling marah. Icah mengirim foto Bilal dengan cewek lain ke pacarnya. Lalu Bilal mendapatkan pesan dari pacarnya "KITA PUTUS"