Sorry typo bertebaran
Happy reading
Se sampainya je woo di halte bus ternyata busnya udh lewat dari tadi.dan harus menunggu 5 jam karena busnya datang setiap 5 jam sekali.
"Anjing!!!Chanyeol lo nyiksa gwe klo kaya gini!!!awas aja lo klo udah pulang ampe rumah gwe jambak jambak lo ampe botak!!!"kesel je woo.
Je woo duduk di halte sendirian sambil terus memaki maki chanyeol, tapi tiba tiba ada org yg menggunakan motor berhenti di depannya.
"Woy!mau pulang bareng gak?"tanya sehun setelah membuka helmnya,ya ternya org itu sehun.
"Gak gwe mau nunggu bus aja"jawab je woo
"Lo mau nunggu bus?bus nya dateng 5 jam lagi lo?yakin nih gak mau pulang bareng?"tanya sehun.
"Gak,mending gwe jalan kaki"jawab je woo.
"Lo mau nanti di tengah jalan di gangguin preman lo liat penampilan lo nanti yang ada besok ada berita'siswa SHS mati di pinggir jalan karena di perkosa preman'mau gak lo?"tanya sehun.
"Ya gak mau lah!!ya udah gwe pulang bareng lo"pasrah je woo
"Nah gtu dong,cepet naik"suruh sehun.
"Iyh iyh"jawab je Woo
"Eh...tunggu pake nih helm ama jaket gwe"suruh sehun.
"Buat apa pake jaket?"tanya je woo bingung
"Nanti lo masuk angin,nanti yang ada gwe di marahin ama chanyeol"jawab sehun
"Oke lah"pasrah je woo
Setelah itu je woo naik ke motor sehun.
"Pegangan di pinggang gwe "suruh sehun."Idih...amit amit gwe pegangan di pinggang lo yang ada nanti gwe kena virus"jawab je woo
"Lo mau jatuh?"tanya sehun.
"Ya Nggak lah bego!!!"jawab je woo kesel.
"Ya udah makanya pegangan "ucap sehun
Je woo pun pegangan tapi bukan di pinggang sehun melainkan di bahu sehun.tapi sehun sengaja mengegas motornya dengan kecepatan tinggi dan mengakibatkan je woo harus berpegangan pada pinggang sehun.dan sehun yg melihat je woo memeluk pinggang nya hanya tersenyum senang.
Skip....
Sesampainya di rumah je woo,je woo langsung turun dan melepaskan jaket dan helm nya
"Nih"ucap je woo seraya menyodorkan jaket dan helm sehun.
"Lo pake aja jaketnya,nanti lo bisa balikin besok"suruh sehun sambil mengambil helm yg ada di tangan je woo.
"Baiklah..and gomawo"ucap je woo sambil tersenyum manis .
Degh......
'Senyumnya manis sekali makin cinta deh'-batin sehun.
"Hun"ucap je woo sambil melambai lambaikan tangannya di depan sehun .
"O-oh N-ne cheonma."balas sehun gugup dan juga tersenyum.
"Hati hati Ne"ucap je woo.
"Je,sini deh bentar"pinta sehun
"Kenapa?"tanya je woo yg sudah ada di depan sehun.sehun tersenyum dan langsung menarik hidung je woo.
"Arghh......Anjing!!!Sakit tau"kesel je woo sambil mengerucutkan bibirnya.
"Hahahahahahaha..lo lucu kaya badut,liat hidung lo merah hahahaha"tawa sehun pecah karena berhasil menjaili je woo
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl My Love [HIATUS✓]
Randompertama gwe gak percaya yang namanya cinta tapi semenjak dia datang semuanya berubah... Mianhe kata katanya non Baku ama kasar