chapter 1

200 21 0
                                    

Happy reading

Sorry typo bertebaran.







Matahari menyinari langit seoul terlihat seorg gadis cantik yg masih setia pada alam mimpinya,gadis itu bernama park je woo.

Tok....

Tok...

Tok...

"Je,ayo bangun sayang nanti kmu terlambat loh ke sekolahnya udah siang ini"ucap sang eomma.
Tapi,tidak ada sahutan dari pemilik kamar.



"EOMMA MASAKAN MU GOSONG!!!"teriak sang kakak dari bawah.

"Oh eomma lupa"ucap sang eomma dan langsung turun.
Sesampainya di dapur dia melihat anak laki lakinya yg sedang duduk santai di meja makan.

"Chan,tolong kamu bangunin adek kmu ya eomma harus beresin ini dulu" Suruh sang eomma

"Huh....baiklah eomma"ucap chanyeol.

Setelah itu chanyeol langsung pergi menuju kamar sang adikk.

Brak......
Chanyeol membuka pintu kamar adiknya yg tidak di kunci dengan kasar dan langsung mengambil bantal yang ada di sofa kamar adeknya.

Bugh....
Bugh....
Bugh...

"Bangun gak lo"ucap chanyeol yg masih memukul bokong sang adik.

"Eunghh...15 menit lagi.."ucap sang adik dan menaikan selimutnya

"Sekarang!!!!lo mau kita telat ke sekolah?sekarang bangun gak!!klo gak gwe siram lo!!"ucap chanyeol marah.

"Eunghhh...iya iya gwe bangun"ucap je woo dan langsung menuju kamar mandi

15 menit kemudian....

"Pagi appa,pagi eomma,pagi oppa"sapa je woo.

"Pagi juga sayang"balas appa dan eomma.

"Pagi juga cewboy"balas chanyeol.

"Apaan tuh CewBoy?"tanya je woo

"Cewek tomboy"jawab chanyeol santai.

"Anjirr lo"ucap je woo marah.

"Sudah sudah ayo sarapan nanti kalian telat lo"ucap appa.

"Iyh appa"jawab mereka kompak.

Skip...

Sesampainya di sekolah je woo langsung turun dan bergegas masuk ke dalam kelas.
Sesampainya di dalam kelas semua anak anak sibuk membicarakan soal murid baru.

"Eh...lo tau gak hari ini ada murid baru?"tanya salah satu siwsa centil yg di ketahui bernama Hella.

"Iyh katanya sih namja"jawab teman Hella yg bernama Hyejin.

"Wahh....klo ganteng gwe jadiin gebetan ah.."ucap Hella.
Sementara je woo yg mendengar itu pun langsung mengambil eorphone nya dan langsung memakainya.

Kring......

Kring......

Kring......

Bel pertanda masuk pun berbunyi saem pun masuk seketika kelas langsung diam.

"Pagi anak anak"sapa saem.

"Pagi juga saem"jawab anak anak.

"Baiklah,sebelum kita memulai pelajaran kita kedatangan murid baru.silakan masuk nak"ucap saem

Dan tak lama masuklah seorg namja tampan memiliki kulit putih hidung mancung,mata yg seperti rusa dan tinggi di atas rata rata.

"Baiklah,silakan perkenalkan dirimu"suruh saem.

Bad Girl My Love [HIATUS✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang