Sorry typo
Happy reading.Skip...
Malam harinya semua anggota keluarga berkumpul di meja makan untuk makan malam.
"Chan,kamu pulang sekolah kemana dulu kok gak bareng ama adik kamu?"tanya eomma.
"Eoh,tadi chanyeol latihan basket dulu eomma"bohong chanyeol
"Klo lo latihan basket pasti sehun ikut dong?tapi kenapa dia malah pulang?"tanya je woo
"Tau dari mana lo sehun pulang?"tanya balik chanyeol
"Orang gwe ama sehun pulang bareng,udah deh lo ngaku aja klo lo abis Deketin yerra kan?"ucap je woo.
Uhuk...uhuk...uhuk..
"Ya ampun chan klo makan pelan pelan"ucap eomma dengan menyodorkan segelas air putih.
"Iyh,eomma maaf"ucap chanyeol.
"Iya kan lo habis deketin yerra?"tanya je woo lagi.
"Kagak lah"jawab chanyeol.
"Terus klo kagak lo kemana?udah deh ngaku aja klo lo itu suka ama yerra"ucap je woo."Bener itu chan kamu suka ama yera?"tanya appa.
"Bener appa chanyeol suka ama yerra"jawab chanyeol sambil nunduk karena malu.
"Tuh kan apa gwe bilang,lo suka ama yerra"ucap je woo.
"Diem lo"ucap chanyeol.
"Tenang aja,yerra jga suka ama lo"ucap je woo."Tau dari mana lo klo yerra suka sama gwe?"tanya chanyeol.
"Orang yerra nya cerita sendiri ama gwa"jawab je woo santai.
"Tuh chan kesempatan bagus buat kamu dapetin yerra,klo kamu ama yerra appa sama eomma restuin kok"ucap sang appa.
"Tapi chanyeol blm siap nyatain perasaan chanyeol ke yerra appa,soalnya takut di tolak"kata chanyeol.
"Yaelah cemen banget lo,klo lo suka ya nyatain aja perasaan lo ke dia keburu si yerra di ambil ama taehyung soalnya si Taehyung itu suka ama yerra"jelaa je woo.
"Tau dari mana lo klo taehyung suka ama yerra?"tanya chanyeol.
"Dari yerra nya kata dia Taehyung pernah nyatain perasaannya ke dia tapi dia nolak dan dia lebih milih lo"jawab je woo.
"Tuh chan cepet nyatain perasaan kmu ke yerra"ucap eomma
"Iya eomma,tapi chanyeol masih bingung kapan mau nyatain perasaan chanyeol ke yerra"ucap chanyeol.
"Gini deh gwe kasih saran buat lo,lo besok ada pertandingan basket kan,klo lo menang lo nyatain aja perasaan lo ke yerra di tengah lapangan"jelas je woo.
"Tapi klo yerra nya gak nonton gimana?"tanya chanyeol.
"Yerra pasti nonton,tenang ada gwe"ucap je woo.
"Oke lah"ucap chanyeol.
Selesai makan mereka semua masuk ke kamar masing masing untuk istirahat.
Skippp......
Pagi harinya chanyeol dan je woo sampai di sekolah dan langsung menuju ke kelas mereka.
Sesampainya di depan kelas je woo langsung duduk.
"Eh..katanya di kelas kita ada murid baru lagi ya?"tanya hella."Iya...katanya sih yeoja"jawab jessica.
"Awas aja klo kecentilan ama sehuniee gwe!!!"teriak hella.
Je woo yg merasa risih pun akhirnya menggebrag meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl My Love [HIATUS✓]
Diversospertama gwe gak percaya yang namanya cinta tapi semenjak dia datang semuanya berubah... Mianhe kata katanya non Baku ama kasar