Happy reading!!!
Typo bertebaran!!!!
Skip..
Sesampainya mereka ke tempat tujuan mereka pun mencari jajanan di pinggir jalan,sampai mereka pun kelelahan.
"Aduh chan istirahat dulu napa capek gwe"-je woo.
"Iya chan capek"-Mingyu
"Kuy lah istirahat noh di sono"-chanyeol.
"Kuy"-sehun.
Mereka pun berjalan ke tempat di mana tadi chanyeol tunjuk.
"Aduh dah capek kaki gwe"-je woo.
"Sama gwe juga"-mingyu.
"Napa lo jadi ikut-ikutan gwe"-je woo.
"Ye siapa jga yang ikut-ikutan lo orang gwe jga capek"-mingyu.
"Serah lo dah capek gwe,chan beli minum dong"-je woo.
"Gak mau gwe"ucap chanyeol sambil duduk di deket je woo.
"Yaelah chan plis gwe haus"-je woo
"Ck.iya bentar,hun beli minum yok"-chanyeol.
"Oh,oke ayok"-sehun.
Skip.
"Nih"ucap chanyeol sambil menyodorkan es krim kepada je woo.
"Eoh,makasih" ucap je woo.
"Kuy foto tapi bertiga dulu gwe,sehun ma mingyu dan lo je,lo foto in dong"-ucap chanyeol sambil menyodorkan handphone nya ke je woo.
"Heleh ya udah deh cepetan"-je woo.
"Kuy Hana...dul...set..."-je woo.
Ckrek...
"Nih udah"ucap je woo sambil menyodorkan handphone nya kepada chanyeol.
"Coba sini liat,ouh oke thanks"-chanyeol.
"Update ke instagram boleh kali chan"-mingyu.
"Ide bagus noh"-chanyeol.
Instagram.
❤💬⤴
36.200.345 lainya..Real_pcy.Makan es krim enak😂😂 ya gak @Oohsehun dan @Mingyu_K
See all 4890 coments...
Ohsehun.Caption lo gak guna banget sumpah_-
Mingyu_k.Heleh chan anjir idiot lu_-
Je_woopark.Taken by??
ChoiMin_Ghi.caption tergoblok yang pernah gwe baca.
Ravithecreakkids.Yaelah chan lo jalan jalan napa gak ngajak ngajak kita holang ya gak @Junnneeya @Jimin_Park@Seungmin_kim@7_Luhan_m.
Yeera_Lee.chan kok lo gak ngajak gwe:'(
Zkdlin.chanyeol yoda besok gwe balik jemput gwa ya:D.
Arra_kim.Gak ngajak kita kita jalan jalan lo.
Real_Pcy.taken by:@Je_woopark.
Real_pcy.Bodo amat @Oohsehun@Mingyu_K@choiMin_Ghi/ Gwe jga di ajak ma si cadel @Ravithecreakkids /Maaf chagi besok deh Kita jalan jalan @Yerra_Lee./ APA LO BALIK KAGAK LO GAK BOLEH BALIK KE SINI MALIKA NO!!!!!!@Zkdlin.
Je_woopark.anjir manusia gua napa lo balik sih udah bener lo di sana ngapain balik!!!@Zkdlin.
Oohsehun.Woy kkamjong gwe kangen ma lo kangen nistain lo maksudnya😂😂 @Zkdlin.
Mingyu_K.yeahh si kkamjong pulang jadi biar gak gue aja yg di bilang hitam kalo kkamjong ada kan ada temennya yeahh kkamjong😂😂 @Zkdlin.
Zkdlin.Bodo amat yang penting ahjussi ama ahjuma ngijinin gwe tinggal di mansion lo😜 @Real_Pcy /Dasar lu ngatain gwe manusia gua anjir lah @Je_woopark./ Anjing lu berdua awas aja klo udah nyampe seoul gwe bales lu @Oohsehun @Mingyu_K.
MamaPark.CHANYEOL!!!JE WOO!!!PULANG KALIAN!!!
Zkdlin.Mampus marahin aja ahjuma biar kapok😂😂😜
Real_pcy. Mampus emak gwe marah noh.
"Anjir!!!!woy mak gwe marah kuy pulang"-chanyeol.
"Serius lo chan eomma marah?"-je woo.
"Iye anjir kuy pulang"-chanyeol.
Skip..
Sesampainya mereka di rumah mereka langsung masuk dengan terburu buru takut di hadang eomma mereka,dan benar saja sesampainya mereka di ruang tamu sambil melipat ke dua tangannya di dada
"Bagus ya!!baru pulanh bukannya istirahat kan kalian besok kalian sekolah!!!ini malah keluyuran mana pas berangkat gak bilang bilang!!!"marah yoona.
Sedangkan je woo dan chanyeol hanya menunduk.
"Mian eomma"ucap mereka bersamaan.
"Pokoknya besok uang jajan kalian eomma potong dan eomma gak mau kasih kalian sarapan!!"-yoona.
"Apa"-je woo
"What"-chanyeol.
"Eomma,eomma mianhe je woo janji gak bakal kaya gtu lagi eomma"rengek je woo.
"Iya eomma maafin kita"rengek chanyeol.
"Enggak pokoknya itu hukuman kalian dan kamu chan besok jemput si jongin di bandara soalnya bibi kamu nitipin dia di sini dan dia juga pindah sekolah di sini sampai dia lulus"-yoona.
"Tapi eomma"-chanyeol.
"Gak ada tapi tapian sekarang kaliam masuk dan langsung tidur,oh iya sini handphone kalian eomma sita sampe besok malem"-yoona.
"Apa masa di sita eomma gak mau"rengek chanyeol.
"Gak cepet sini hp kalian"-yoona.
Je woo dan chanyeol pun menyerahkan handphone mereka ke tangan yoona
"Udah sana tidur"-yoona.
"Baik eomma"ucap chanyeol dan je woo dan langsung pergi ke kamar mereka dengan lesu.
.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Tbc.
Di sini gwe jelasin kalo jongin tuh sepupunya chanyeol dan je woo kenapa marga dia gak park karena eomma nya jongin(park mina) itu adeknya bapaknya chanyeol dan eomma nya jongin menikah dengan bapaknya jongin(kim donghae) yang otomatis marganya berubah
😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl My Love [HIATUS✓]
Randompertama gwe gak percaya yang namanya cinta tapi semenjak dia datang semuanya berubah... Mianhe kata katanya non Baku ama kasar