Delin : "ngapain lo disini?" Ya jelas gue bingung lah. Udah jam 11 malem gini masa jisung masih di rumah gue?Jisung : "nginep lah,siapa tau lo kangen gitu sama gue. Yekan?" Dia ngomong sambil makan popcorn. Jirr makin laper kan gue.
Delin : "najisin ah lo mah" gue langsung pergi ke dapur nyari makanan tapi ga ada. Adanya juga bahan2 makanan. Gue kan gabisa masak. Hngg.
Btw bang woojin di kamar lagi ngerjain tugas kuliahnya katanya,terus bang ungmin molor di sebelah jisung.
Kruyukkk
Gue langsung megangin perut gue.
Bangsaatt gue laper banget njir.
Jisung : "laper banget ya?nih popcorn biar nge ganjel perut" dia ngasih popcornnya ke gue. Betewe kapan si jisung dateng ke dapur sih?
Bodoamat lah yang penting sekarang ada popcorn buat ngeganjel perut gue bentar.
Btw ini udah lewat dua hari semenjak gue sama jisung jalan bareng.
Jisung : "abisin aja tuh,gue masakin lo deh. Ni ada bahan2 buat bikin nasgor. Mau gak lin??"
Delin : "emang lo bisa masak?" Kata gue sambil makanin popcornya. Enak coy,rasa hazelnut.
Jisung : "yailah lo mah ngeremehin gue mulu"
Delin : "ya kan takut aja gue hasilnya gosong"
Jisung : "yaampun lin segitu buruknya gue di mata lo?"
Delin : "becanda jis.. gue percaya kok makanan lo enak" yak,kasian gue sama jisung gegara dia bilang yang tadi.
Ya emang bener sih gue trauma di phpin cowok,makanya gue begini ke jisung. Jaga jarak. Gamau terlalu baek. Makanya gue dingin dan juga canggung.
Muka jisung langsung bersinar lagi. Terus dia nyengir seneng gitu.
Lucu banget sat.
Eh gaboleh mikir kaya gitu delin astg.
Jisung : "hehe,okedeh. Ditunggu yaa" gue ngangguk doang terus duduk di sofa. Bang ungmin masih molor,yaudahlah gue nyender be di bahunya sambil nonton upinipin.
Popcorn?dah abis tadi. Heheh,gue emang kalo laper makannya cepet banget.
Sekip>>
Jir mau ngakak tapi laper. Nih jisung mukanya udah ngarep banget kayanya. Kaya cengar cengir harap cemas gitu.
HAHAHAH NJIR.
Gue akhirnya nyuapin aja tuh nasgor ke mulut gue. Gue sih,ngebayanginnya nasgornya kaya udah basi gitu.
EH TERNYATA AQ SALAH GUIS.
Ini enak banget parah :")
Jisung : "gimana??ih lo jangan melotot gitu dong jadi makin nervous nih gue" jisung udah nautin kedua tangannya masih harap2 cemas.
Nih orang jago masak juga.
Udah gitu sambelnya,beehh mantep. Mana dia juga bikin pake telor ceplok sama dikasih krupuk lagi.
Aduhaiii banget nih mah.
Delin : "gila,ini makanan terenak sih jis"
Jisung tepuk tangan sendiri. Gue lanjut makan beee.
Jisung : "beneran?bukan sarkas kan ini?"
Delin : "seriusss gue jisung. Ini , aduhh apaya pas banget sih"
Jisung : "HEHEH YAAMPUN SENENG BANGET DEH GUE HEHEHEHEHHEHE" dia langsung kesemsem sendiri.
Serem anjir.
Bodo lah,yang penting gue makan.
Gue cewe begini kaga bisa masak loh gais. Bisa sih,tapi cuma dikit.
Seungmin : "aduhh ada apasih jis teriak2" najis si abang sambil garuk2 pantatnya.
Delin : "jiji lo. Ga liat apaya ada orang lagi makan?" Kata gue sambil lanjut makan.
Seungmin : "duh pantes wangi. Laper nih gue,bagi dong lin" bang ungmin langsung ngambil sendok gue terus nyuapin BANYAK banget ke mulutnya.
Jisung : "anjirrr lo bang. Udah susah2 gue bikinin buat delin eh lo comot juga"
Seungmin : "buatan lo?hngg tidak meyakinkan. Fix inimah gojeq"
Delin : "beneran jisung bang!ga caya kan lo?gue juga pas awalnya"
Jisung : "hehheeh seneng deh gue lo suka lin"
Seungmin : "alah iyadeh yang lagi jatuh cinta"
Jisung : "heh gue serempet juga mulut lo. Ember bangetsi"
Seungmin : "yee bodo,siapa tau doi peka"
Gue ngerasa,tapi gamau geer. Jadi yaudah gue lanjut makan aja mwehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sah? | Han Jisung skz
Fanfiction[COMPLETED] Jisung : "BAAAA KEKOK!" Delin : "EH TUYUL ANJENG" gue replek nabok pala jisung heheh. Maafkan aq jis~ Dijodohin?sah?gmn tuw 🚫 harsh words 🚫 18+ 🚫 bahasa non baku ⚠️ retjeh #585 in hanjisung #260 in jisung