Duabelas

7.3K 659 10
                                    






























































Delin : "gue akuin gue masih ada rasa sama doyoung bang" curhat gue ke bang woojin. Bang ungmin?ga bakal di dengerin gue mah.

Woojin : "serius lo masih ada rasa?"

Gue ngangguk .

Gak,gue gak nangis. Yee lemah amat gue kalo nangis wkwk.

Woojin : "sialan,ga ada kapok2nya tuh anak. Apa sekalian aja gue ancurin masa depannya?"

Delin : "EH GILA LO BANG?" Teriak gue sambil melotot. Iyalah,yang dimaksud masa depannya itu anunya. Btw,ini gue di kamar bang woojin.

Iya gue cabut sekola hehe.

Ahh bodoamat sama perkataan gue dulu.

Woojin : "lagian gue pukulin mukanya kaga mempan,sekalian aja gue ancurin anunya"

Delin : "ehh anjir sadis lo bang"

Woojin : "ya lagian,capek gue sama cowo macem dia. Brengsek lin"

Delin : "gue juga capek kali bang"

Woojin : "lo gaada niatan move on?"

Delin : "ya gue pikir gue udah move on,tapi gue ternyata masih ada rasa seemprit buat dia"

Woojin : "yaallah lo tuh,saking polosnya cowok2 jadi gituin lo lin"

Woojin : "hhh,yaampun adek gue emang bener2 dah polosnyaa" bang woojin ngerangkul gue erat.

Delin : "wkwk emang gue keliatan sebego itu ya bang?"

Bang woojin langsung ngadep ke gue.

Delin : "temen2 cewe gue aja dateng kalo lagi susah doang.."

Woojin : "lo gausah mikirin orang kaya mereka,ga penting. Oke?abang mau kuliah dulu ya. Lo kalo mau pergi line gue dulu. Bye lin" gue ngangguk terus nge wave2in tangan gue ke bang woojin.

Gue langsung rebahan di atas kasur bang woojin.

Capek.

Daaannnn~

Akhirnya gue ketiduran heheh.

Sah? | Han Jisung skzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang