Sebelas

7.8K 708 40
                                    
















































Semenjak semalem,kok gue mikirin jisung mulu ya?ah mana mungkin kan gue suka sama dia?

Sekip skul >>

CEKREK!

Pas banget pas gue ngadep ke kiri,jisung motoin gue.

Delin : "JISUNG! APUS GA LO?!"

Jisung : "gak mau wlee"

Delin : "IHH LOO" gue langsung bediri dari kursi buat ngejer jisung.

Dan,



Gue berakhir jatoh di pelukan jisung gara2 kesandung.

BANGKEEE JANTUNG GUE TOLONG - delin

Jisung : "gak papa?" Dia masih meluk gue. Gue yang baru sadar langsung berdiri kaya biasa.

KENAPA GUE PAKE ACARA SALTING SEGALA SIH?!

Delin : "ng-nggak papa" gue senyum kikuk ke dia terus ngibrit kabur gatau kemana juga gue.

Ngikutin kaki gue aja gue mah.

Eeh gue berenti di depan perpus. Tempat favoritku.

Sunyi soalnya,enak.

Ada satu tempat deket jendela yang paling gue suka.

Seakan2 tempat itu memang buat gue.

10 menit ke depan~

Gue daritadi ngeliat ke luar jendela aja,mikirin nasib gue begimana di masa depan nanti.

Duh,naik kelas 12 aja gue udah mikirin kerja.

Ditambah,gue juga gak tau diri gue sendiri.

Mana gue juga jarang banget tuh yang namanya 'love yourself' entah kenapa ga bisa aja gitu gue.

?? : "ermm,hai?" Gue kaget dong ya,gue langsung nengok tapi rada lompat dikit di tempat duduk gue.

Eh ternyata itu si doyoung. Anak geng enciti.

Gue senyum kaku gitu terus ngadep ke arah lain. Si doyoung malah duduk di sebelah gue.

Aduh ngapain sih dia?

Betewe gue juga ga sodaraan ye sama dia. Marga kita emang sama,tapi ga sodaraan.

Doyoung : "lin?udah jarang nih gue liat elo hehe"

Delin : "hmm"

Aduh canggung banget sat.

Gue udah sebel banget juga sama doyoung. Iyalah,dia salah satu orang yang phpin gue.

Dia bilang,buat seneng2 doang sama gue. Gue udah digituin berapa cowok coba? Nasib gue gini amat.

Saking begonya gue,gue selalu dimanfaatin sama cowok. Bukan manfaatin hawa napsu ye _- maksud gue,buat jadi mainan doang.

Kalo kata bang woojin sama bang ungmin,gue anaknya terlalu polos.

Halah,terserahlah. Yang penting emang gue capek diginiin terus.

Doyoung : "soal yang dulu.."

Delin : "gue juga udah gak peduli lagi" yaa,gini deh gue semenjak sadar gue dibegoin cowok mulu.

Canggung sama cowok + dingin. Udah perna bilang ya gue?heheh.

Doyoung : "sorry lin.. gue sadar-"

Delin : "bagus deh" o ya,doyoung juga gue pastiin bakal jadi cowok terakhir yang gituin gue.

Abis itu,gue langsung keluar perpus. Bodoamat doyoung teriak2 kaya orgil.

Sah? | Han Jisung skzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang