Jisung : "bangsat emang" gue langsung ngadep ke Jisung yang lagi ngomel2 sendiri.Delin : "gak boleh ngomong kata kasar" kata gue sambil berenti bikin meja yang tadi gue pilih. Kasurnya udah jadi,udah di taro di kamar.
Jisung : "nih,masa ada yang ngatain kamu jable sih?!" Gue ketawa kecil gegara i find it cute kalo dia kaya gitu.
Jisung : "kok kamu ketawa sih?" Kesel Jisung.
Delin : "kamu lucu" jisung langsung nge freeze,gue yang belom sadar apa yang gue baru bilang b aja.
Fak
Tunggu
Tadi gue bilang... anjir!! Goblok delin FAK.
Gue langsung nutup mulut gue,muka gue serasa panas.
Jisung masih nge freeze abis itu nyengir,ngesmirk gitu.
Jisung : "HAHAHAHHAHAH tadi kamu bilang apa babe?ga denger aku tu" sarkas dia.
Bgst emg gblk delinn. Ah tolol gue.
Delin : "apaansih lo" gue langsung nge rakit mejanya lagi,tapi ya gue salting lah.
Gue bisa ngerasain jisung ngikik sendiri sambil ngeliatin gue.
Tap tap
Bangke.
Dia ngedeket.
Dia ngerangkul gue yang lagi ngerakit meja.
Terus...
FAK DIA NYIUM PIPI GUE ANYING.
Jisung : "gausah gengsi gitu lah babe"
Gue dorong dia,tapi ga mempan.
Delin : "apaansih lo!jijik tau gak"
Jisung : "dasar cewe yang lagi salting tuh gini ya?" Gue langsung ngadep ke dia.
Delin : "kata siapa gue salting?!" Gue mukul paha dia .
Jisung : "ngaku aja,kamu udah mulai ada rasa sama aku kan?"
JANTUNG GUE TOLONG DIKONDISIKAN hMm :)
ANJYNK INI MUKA GUE PANAS BANGETLAH.
JANTUNG GUE JG DAGIDIGDUG AN.
KERINGET DINGIN AH GUE SAT.
Delin : "gue masak dulu" terus gue naro rakitan meja nya terus ke dapur.
Yah goblok. Gue kan gabisa masak.
Jisung : "kamu kalo salting ketauan banget ya HAHHAH" jisung lari ke arah gue terus ngerangkul gue erat banget. Kaya kecekek anjir gue.
Delin : "woi lo mau gue mati?!" Kata gue sambil mukul2 tangan Jisung.
Dia langsung melarin tangannya.
Jisung : "heheh,ya gak dong. Masa aku mau kamu mati sih" dia nyubit pipi gue pelan.
Delin : "auah bodo gue mandi. Bye!"
Jisung : "aku mandiin bolega?hehe" gue langsung tampol tu anak.
Delin : "awas aja lo!jangan masuk kamar ya , gue jitak pake rakitan meja"
Jisung : "eeee iyaiya ampun kaa~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sah? | Han Jisung skz
Fanfiction[COMPLETED] Jisung : "BAAAA KEKOK!" Delin : "EH TUYUL ANJENG" gue replek nabok pala jisung heheh. Maafkan aq jis~ Dijodohin?sah?gmn tuw 🚫 harsh words 🚫 18+ 🚫 bahasa non baku ⚠️ retjeh #585 in hanjisung #260 in jisung