18🐾

778 116 16
                                    

Pagi ini baru aja Taehyung masuk kelas dan dia langsung dapet tatapan gak ngenakin dari Jungkook.

"Selow ae kook ngeliatnya." Kata Taehyung sambil ketawa dikit biar suasana gak dingin dingin amat.

"Kemarin lu bawa pacar gua kemana aja?" Tanya jungkook,dingin banget.

"Maksud?"

"Ya elu kemarin bawa Joy kemana huh? Sampe dia pulang lewat jam sembilan?" Ini Jungkook udah kelewat kesel jadinya berdiri dan ngegebrak meja.

"Santai,gua cuma ajak dia ngobrol doang ditaman,apa salahnya? Jangan mentang mentang lu udah jadi pacarnya jadi lu bisa seenaknya!"

"LU GAUSAH BERANI DEKET DEKETIN DIA!" Kata Jungkook sambil dorong Taehyung.

"DIA TEMEN GUA!! APA SALAHNYA SIH?"

"DIA MILIK GUA!!!"

Ada jeda dulu,sebelum Taehyung ngomong lagi. Entah kenapa waktu Jungkook bilang gitu Taehyung nyesek banget,kesel juga kenapa Jungkook harus bilang kaya gitu.

"Apasih njing? Gua sama Joy udah temenan lama,dan banyak yang nyangka kalau kita pacaran,dan saat lu deketin dia,apa gua marah? APA GUA NGELARANG LU DEKETIN DIA?!" Taehyung keluar kelas dan nutup pintu kenceng banget.

Sambil emosi,Taehyung jalan menuju rooftop. Tempat biasa dia ngelampiasin kesel dan sedihnya disana.

Taehyung keluarin rokoknya dan langsung nyebat disana tanpa takut ketauan guru. Udah kelewat kesel.

-line taehyung-

Taehyung: Joy,rooftop skrg.

Abis itu Taehyung diem aja sambil nyebat dan nungguin Joy dateng.

Gak tau kenapa sekarang Taehyung hatinya lagi gampang sedih gitu,dia lagi bete. Ada masalah yang belum beres eh malah nambah lagi.

"Ah goblok banget gua jadi orang. Bener emang,ga guna." Katanya sambil nyebat lagi dan lagi.

Gak sampe 10 menit,Joy dateng nyamperin Taehyung dan langsung duduk disebelahnya.

"Kenapa lu? Tumben amat." Tanya Joy.

"Pacar lu tadi."

"Jungkook? Kenapaa?"

"Nanyain gua kemarin bawa elu kemana aja,terus ya gitu deh gajelas."

"Ih serius gimana??"

"Ya alhasil gua dibikin kesel dong?!" Taehyung buang muka,matanya udah muter muter aja.

Joy yang udah ngeberaniin diri,langsung rangkul Taehyung ya walaupun sedikit susah sih soalnya bahunya kan sedikit lebar.

"Maaf udah bikin lo kesel tae.." Taehyung geleng terus ngeliat Joy sambil senyum.

"Gak,lu ngga bikin gua kesel ko."

"Iya gue tau,tapi jungkook yang bikin lo kaya gini kan? Maaf.."

"Udah gua bilang gausah minta maaf,bandel banget." Kata Taehyung sambil cubit pipi Joy.

"Ya gue ngerasa ga enak aja." Kata Joy sambil turunin tangannya dari bahu Taehyung.

"KAYA KESIAPA AJA." Akhirnya malah Taehyung yang ngehibur Joy yang sekarang lagi cemberut karna ngerasa bersalah.

"Lu bilang sayang gua kan? Kalau gitu gua minta buat senyum dan jangan ngerasa salah lagi." Taehyung rangkul Joy dan ngeliat muka Joy dari bawah karna Joy lagi nunduk.

Liat Taehyung manis kaya gini,bikin Joy gak bisa buat gak senyum dan seneng.

"Iyaa udah nih yaa."

friendzoně • vjőyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang