Jangan tanya gimana keadaan gue ini,semaleman gue nangis,dan sekarang mata gue sembab banget,badan gue juga lemes,dan sedikit demam. Sempet dilarang sekolah karna gue keliatan gak sehat banget,tapi gue gamau diem dirumah doang. Apalagi gue ketua tim buat nanti LDKS jadi gue harus nyiapin tim gue sebaik mungkin.
Dan hari ini juga gue dianter lagi sama kak Doyoung,kemarin dia bilang ke mama langsung.
"Dek kamu beneran gapapa?" Tanya kak Doyoung sambil ngasihin helm ke gue
"Emang gue keliatan aneh banget ya ka?" Tanya gue,muka gue juga kayanya mengkhawatirkan banget.
"Iya,mata bengak,pucet,lemes gini,yakin mau sekolah? Kalau pingsan tiba tiba gimana? Apalagi sekarang lagi musim panas yang ga kira kira." Katanya sambil natap gue khawatir,plis jangan ada yang salah pikir. Gue sama kak Doyoung udah kaya saudara ko,mama papa kita juga udah deket banget,dan kak Doyoung udah nganggep gue sebagai adiknya karna dia anak tunggal.
"Iyaa gapapa kak,ayo berangkat sekarang." Gue pake helm dan langsung naik kemotornya.
Selama perjalanan,gue ngelamun. Mikirin betapa begonya gue, hal yang kaya gitu aja gue tangisin segininya,sampe kesehatan gue aja menurun gini.
Sesampenya disekolah,gue liat mereka berangkat bareng. Taehyung,Jennie. Gue masih diem dimotornya kak Doyoung sambil dikit dikit liatin mereka.
Dan yang bikin gue tambah sakit itu,mereka ketawa bareng.
"Dek?" Kak Doyoung noleh kebelakang dengan helm full facenya
"Kamu gaakan turun?" Tanya dia
"E-eh iya kak lupa." Gue turun dan lepasin helm
Kak Doyoung senyum manis banget.
"Nanti kalau udah pulang,kamu janga lupa telpon kaka biar kaka yang jemput." Katanya sambil nopang dagu di setiran.
"Iya kak,ga sibuk emang?"
"Ngga lah kaka pulang kampus jam 12 nanti,bentar kan?"
"Yaudah deh,gue duluan ya kaa."
"Iyaa,semangat belajar adikku." Gue senyum lebar abis itu jalan pelan menuju kelas.
Gue nunduk selama dikoridor,btw gue pake masker dan makein kupluk dijaket item gue. Dari Jungkook itu.
Waktu masuk kelas,semua orang noleh ke gue dengan tatapan keanehan. Nyaris mereka gak kenal sama gue kalau mereka gak liat tas yang gue pake
"Joy?"
"JOY KENAPAAA?"
"Joy woii?? Abis ngelayat siapa lo?"
"Weh siapa yang meninggal?"
"Eh itu mata ko bengkak banget?"
Gue pura pura gak denger sampe gue duduk dibangku dan Seulgi terus ngeliatin gue.
"Udah gue bilang,gausah ditangisin. Bandel banget sih?" Kata Seulgi sambil pukul dikit tangan gue
"Ya gasemudah itu."
"Tapi lo sampe segininya njir? Lo kaya mikirnya cowo didunia ini tuh cuma dia doang gitu,kesel gue."
"Terserah lo,lain kali nangis boleh tapi jangan sampe gini juga." Dan dia gak sengaja megang tangan gue terus natap gue kaget. Abis itu dia naro punggung tangannya dikening sama leher gue.
"Anjir lo panas banget bego!!" Ada beberapa orang yang noleh,gue liat sih Jungkook,Yerin,Bobby,Daniel dan Taehyung.
"Siapa yang panas?" Jungkook berdiri dari duduknya
KAMU SEDANG MEMBACA
friendzoně • vjőy
Fanficnothing can be said anymore,we are just a friend. ©2018 by ktsyra