Aku sangat mengharapkan vote dari kalian,terimakasiiih.
Happy Reading♡
Sepulang sekolah,gue beli beli makanan dan perlengkapan lainnya buat besok LDKS dianter sama kak Doyoung soalnya mama yang mau.
Oh iya,Seulgi juga baru aja pulang dari rumah gue tadi. Sebenernya dia takut buat pulang,tapi dia juga harus nyiapin buat besok.
Dan sekarang gue sama kak Doyoung lagi keliling keliling didalem carrefour,gue mintanya ke market yang deket aja eh malah dibawa kesini. Kan jadinya pengen jajan banyak,pengen main dulu gitu.
"Dek beli apa lagi?" Tanya kak Doyoung,btw juga dia yang dorongin keranjangnya gue cuma ngambil barang doang dan itu juga kalo nyampe.
"Hmm-
"Kamu udah beli obat pribadi? Kamu alergi dingin ga? Alergi sama serangga? Kulitnya sensitif ga?" Tanya dia lagi, boyfriend-able banget gak sih?
"Ga alergi sama yang begituan aku kak,paling mau beli minyak kayu putih aja takut butuh soalnya emang yang dirumah udah abis."
"Yaudah ayo." Dia jalan duluan kearah merk merk skincare gitu
"Yang mana?" Katanya. Gue liat liat dan langsung ambil kayu putih yang biasa gue pake.
"Lotion butuh ga? Ah ituu sun cream pake ga?" Gue ketawa sendiri,dia natap gue aneh.
"Kok ketawa?" Tanya dia dengan polosnya
"Lagian sih,aku cuma mau LDKS tiga hari dua malem bukan mau ke pantai."
"Emang ngga akan pake?"
"Pake sih,tapi aku masih punya dirumah."
"Yaudah deh,makanannya udah minumannya udah alat alatnya udah terus..... apa lagi?"
"Udah aja kak,ayo bayar." Dia nurut aja terus kita jalan. Gue didepan dan kak Doyoung nuturin gue dibelakang soalnya dia sambil liat liat gitu,tiba tiba gue berhenti jalan waktu gue liat seseorang yang sekarang lagi gue takutin.
Jieun,sama Nayeon.
Gue gak tau gimana ceritanya mereka bisa jadi temenan gitu,tapi sekarang mereka lagi natap gue tajem. Mereka juga berhenti,cuma buat ngeliatin gue dengan tatapan tajam mereka itu.
Kak Doyoung berhenti dipinggir gue,ngeliat ke gue terus ngeliat apa yang lagi gue liat.
"D-dek? Kenapa?" Katanya
"Ohh jadi ini selingkuhannya?? Widih gila gila,udah sosoan nyelingkuhin cowok. Dasar genit emang!" Kata Jieun
"Maksud lo berdua apa?!" Kak Doyoung ngebentak mereka
"Ups pacarnya marah,takut gue." Kata Nayeon
"Lo berdua jangan macem macem sama adek gua ya!!" Kak Doyoung ngomong gitu sambil nunjuk mereka satu persatu,jelas aja Jieun sama Nayeon kaget karna kak Doyoung bilang gue itu adiknya.
"J-jadi..
"Iya gua kakaknya! Apa hah?! Lo berani sama ade gua?"
"Ng-nggak nggak." Abis itu mereka lari ngejauh dari gue dan kak Doyoung
Kak Doyoung ngeliatin mereka sampe mereka bener bener gak keliatan,terus natap gue khawatir
"Mereka siapa dek?" Tanyanya
"Kaka kelas aku,mantannya temen aku juga."
"Kamu sering digangguin mereka?" Gue geleng
"Kalau kamu digangguin mereka lagi,bilang sama kaka." Gue cuma ngangguk dan abis itu kita kekasir buat bayar. Eh iya,sebelum kekasir kak Doyoung beli ice cream dulu buat kita berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
friendzoně • vjőy
Fiksi Penggemarnothing can be said anymore,we are just a friend. ©2018 by ktsyra