Taehyung x readers
Baca aja ya mumpung author bikin yang kayak beginian...
>>>>>>>
Author POVHari ini adalah hari pertamamu kembali ke sekolah setelah libur panjang. Kamu juga merasa senang karena bisa melihat Sunbae kesukaanmu, Kim Taehyung.. Kau dan Taehyung sudah seperti kakak beradik. Tapi ternyata kamu menyukai dia sejak lama dan kamu merahasiakan perasaan ini kepada keluargamu dan Sunbae kesayanganmu itu...
"(Y/N) TURUNLAH, SEBENTAR LAGI KITA AKAN BERANGKAT!!" teriak ibumu dari bawah
Kamu hanya menghela nafas berat. Teriakan itu sudah kesekian kalinya kamu dengar dari seorang perempuan yang sudah melahirkanmu.
"Ne, eomma. Aku akan segera turun!!" teriakmu dari kamar.
Kamu pun bergegas turun menuju ruang makan untuk sarapan. Ingat lah sarapan jangan pergi begitu saja jika tidak mau kena omel eomma mu:v
"Honey, kenapa kamu lama sekali? Appa mu sudah menunggumu dimobil. Cepat habiskan sarapanmu. Nanti kamu telat ke sekolah." kata ibumu menasehati.
"Ne, eomma. Mianhae ne.." ucapmu lirih.
Setelah kamu selesai sarapan, kamu pamit kepada ibumu dan berlari menuju mobil appa. Di dalam mobil, kamu hanya melamun melihat ke arah jendela. Dan tanpa disadari appa mu sudah memanggilmu daritadi.
"(Y/n), kamu kenapa honey? Apa kamu kurang enak badan?" tanya appa mu.
"Tidak apa apa, appa. Gomawo sudah memperhatikanku. Aku akan berjalan ke sekolah sekarang.." ucapmu.
"Hmm, ok. Sekarang kita sampai. Hati hati ya honey."
Setelah kamu berpamitan dengan ayahmu, kamu bergegas menuju kelas barumu.
"Ohhh, halo (Y/n). Sudah lama kita tidak bertemu, ne??" tanya Nayeon, sahabatmu.
"Ohh, halo Nayeon. Aku kangen sama kamu. Apakah kita akan sekelas?" tanyamu dengan senyum kecil diwajah.
"Pasti, lahhh. Aku kan tidak mau sahabatku kesepian!" ucap Naeyon.
Brukkkk
Kamu pun merasa ada yang mendorongmu tadi. Kamu pun melihat kebelakang dan mendapati bahwa Sunbae kesukaanmu itu sedang berjalan bersama teman-temannya.
"Taehyung sunbae, mianhae!" katamu sembari teriak.
Kamu tidak peduli apakah mereka melihatmu heran, tapi yang jelas mukamu pasti memerah sekarang.
"(Y/n), apa yang kau lakukan? Kamu membuat kita malu. Ayo pergi!" Naeyon menarik tanganmu sangat kuat. Tanpa kau sadari, Taehyung melihatmu dan tersenyum atas kedatanganmu.
"Awww, sakit Nayeon. Tolong lepaskan!" ucapmu kesakitan.
"Kau hampir membuatku malu tahu gakk! Bisakah kau berhenti untuk tidak teriak teriak? Apalagi tadi adalah Sunbae yang terkenal yang kau teriaki!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Salah Gaul
Humor!!END!! Start: 15 Desember 2018 End: 25 Desember 2020 ©arandaras