Kiss (You × Yoongi)❄

1.6K 85 0
                                    

Readers x Yoongi

>>>>>

Entah sejak kapan kamu tidur disampingnya. Padahal kamu masih berstatus tunangan dengan pria cuek dan manis seperti susu itu, Min Yoongi. Perjodohan yang dilakukan orang tua mu memaksamu harus bersama dia selama 2 bulan ini.

"Min Yoongi, ireona... Apakah kamu tidak lihat ini sudah siang!!" teriakmu memecahkan keheningan dipagi itu.

"Ne, sebentar lagi yeobo. Aku masih ngantuk," lirih pria itu tanpa rasa bersalah.

"Huhhh, kita belum menikah Min Yoongi, dan jangan panggil aku Yeobo. Panggil aku (Y/n)!!" serumu kepada Min Yoongi.

"Ne, jangan marah marah. Nanti cepat tua!" perintah Min Yoongi.

"Aishh, sudahlah jika kamu tidak mau bangun maka pernikahan kita akan batal!" perintahmu.

"Huhh, ne.. Aku akan bangun sekarang!" terdengar suara helaan nafas Min Yoongi yang berat.

Jika saja waktu itu kamu tidak menyetujuinya, kamu pasti sudah bersama orang yang kamu sukai sekarang, Kim Namjoon ..

Flashback On

(Y/n) POV

Aku sedang berjalan bersama pacarku, Kim Namjoon. Kami sedang berjalan jalan disebuah taman kota yang indah sampai suara HP ku terdengar menggangu suasana kami saat itu..

"Honey, angkatlah. Kasihan jika itu orang tuamu yang sedari tadi menelponmu!" perintah Kim Namjoon dengan lembut.

"Ne.." jawabku singkat.

"Hallo, eomma. Ada apa?"

"...."

"Mwooo, sekarang!"

"...."

"Tapi aku tidak bisa, eomma!"

"...."

"Hmm, baiklah. Aku akan menyetujuinya"

"...."

"Ne.. Eomma, gomawo!"

"...."

"Ada apa, honey?" tanyanya membuat hatiku luruh seketika.

"Oppa, eomma ku meminta kita putus dan menerima perjodohan ku dengan seorang pria kaya." Akupun memeluk Kim Namjoon.

"Honey, lakukan saja. Aku tidak akan marah. Lagipula kita masih bisa berbalas pesan dichat." jawabnya enteng.

BTS Salah Gaul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang